Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024: Ada Sekuel Para Betina Pengikut Iblis!

"Film horor Indonesia terbaru yang akan tayang pada bulan Maret 2024 akan menghadirkan sekuel dari film Para Betina Pengikut Iblis. Simak daftar 6 film horor Indonesia lainnya yang juga akan tayang pad..."

Showbiz | 13 March 2024, 23:38
Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024: Ada Sekuel Para Betina Pengikut Iblis!

Para penggemar film horor Indonesia pasti tidak sabar menantikan tayangan film-film seram terbaru. Bulan Maret 2024 menjadi bulan yang spesial karena akan ada sekuel dari film Para Betina Pengikut Iblis yang sukses menghantui penonton pada tahun sebelumnya.

Film Para Betina Pengikut Iblis mendapatkan respon yang sangat positif dari penonton. Kisah seram tentang sekelompok wanita yang terlibat dalam praktik keagamaan yang gelap dan mengikuti iblis berhasil membuat bulu kuduk merinding. Kini, para penggemar akan dapat melihat kelanjutan kisah seram mereka dalam sekuel yang dijamin akan lebih menegangkan.

Selain sekuel Para Betina Pengikut Iblis, bulan Maret 2024 juga akan menyajikan 6 film horor Indonesia lainnya yang tidak kalah menarik. Berikut daftarnya:

  1. Jangan Lihat ke Belakang
  2. Rumah Hantu di Jalan Angker
  3. Santet di Sekolah
  4. Pocong di Kampus
  5. Tuyul: The Beginning
  6. Kuntilanak: The Curse

Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film-film seram ini di bioskop kesayanganmu pada bulan Maret 2024. Pastikan kamu siapkan mental dan jangan lupa ajak teman-temanmu untuk merasakan sensasi ketakutan yang menyenangkan!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya