Empat Anggota Kru Stasiun Aman Setelah Kecelakaan Roket

"Empat anggota kru stasiun ruang angkasa internasional (ISS) berhasil selamat setelah kecelakaan roket saat peluncuran."

Tech | 14 March 2024, 08:09
Empat Anggota Kru Stasiun Aman Setelah Kecelakaan Roket

Empat anggota kru stasiun ruang angkasa internasional (ISS) berhasil selamat setelah kecelakaan roket saat peluncuran. Kecelakaan terjadi pada hari Senin, ketika roket yang membawa kru ISS mengalami kegagalan mesin beberapa menit setelah lepas landas.

Tim darurat segera merespons insiden tersebut dan berhasil menyelamatkan seluruh anggota kru. Mereka saat ini dalam kondisi baik dan sedang menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut.

Kecelakaan ini menimbulkan kekhawatiran besar di kalangan komunitas antariksa, mengingat pentingnya keberhasilan misi ISS dalam menjaga keberlangsungan kehidupan manusia di luar angkasa. Namun, NASA dan mitra internasional lainnya berkomitmen untuk melakukan investigasi menyeluruh terkait kegagalan ini dan memastikan keselamatan kru di masa depan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya