Rayakan Anniversary Pertama, Ini 7 Potret Margin dan Ali Syakieb di Pinggir Pantai

"Margin dan Ali Syakieb rayakan momen anniversary pertama mereka di Bali."

Showbiz | 08 February 2022, 13:11
Rayakan Anniversary Pertama, Ini 7 Potret Margin dan Ali Syakieb di Pinggir Pantai

Seolah Bali selalu menjadi tempat tersendiri di hati para selebriti di tanah air. Salah satunya adalah Margin dan Ali Syakieb.

Pasangan yang menikah pada 6 Februari 2021 ini merayakan momen indah itu di Bali. Yang selalu memiliki pesonanya tersendiri. Satu tahun pernikahan tersebut kian lengkap dengan kehadiran putri kecil di antara mereka. Yang lahir pada awal November lalu.

Aktor tampan Adik dari Nabila Syakieb ini mengaku lebih merasa bahagia dan lengkap dengan keberadaan Margin di sisinya. Maka, ia mengajak sang istri untuk ke Bali berlibur sekaligus merayakan tahun pertama mereka. Tak lupa turut membawa putri kecilnya yang kini sudah berumur 3 bulan.

Seperti apa momen manisnya, lihat rangkuman foto di bawah ini:

1. Dengan latar hitam putih, menambah kesan bahwa keinginan dari keduanya yang kekal untuk kelangsungan keluarga mereka.
Daun.id

sumber: marginw

2. Bali seolah menjadi saksi bahwa keduanya amat menikmati tiap momen yang telah mereka lalui satu tahun ini. Keduanya juga sempat melakukan dansa saat menikmati senja di tepi pantai.
Daun.id

sumber: marginw

3. Seperti yang diketahui publik, bahwa perjalanan cinta dari Ali Syakieb tidaklah mudah sebelum akhirnya menemukan Margin.
Daun.id

sumber: alisyakieb

4. Keduanya sempat menjalin hubungan setahun sebelum akhirnya sama-sama saling memutuskan untuk segera ke jenjang lebih serius.
Daun.id

sumber: marginw

5. Keduanya setelah menikah memang memutuskan untuk sama-sama tidak menunda momongan.
Daun.id

sumber: marginw

6. Meski waktu itu umurnya masih berumur 20 tahun, namun karena cara Ali meminangnya membuat ia yakin.
Daun.id

sumber: marginw

7. Dengan suasana tenang di pinggir pantai hanya ada suara deburan ombak, menjadi sesuatu yang hangat dan indah untuk mereka.
Daun.id

sumber: marginw

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya