Film Horor Terancam Diboikot dan Suami Stevie Agnecya Mengungkap Rindu: Berita Terpopuler!

"Film horor terbaru mendapat ancaman boikot, sementara suami Stevie Agnecya mengungkapkan rasa rindunya. Berita terpopuler yang tidak boleh dilewatkan!"

Showbiz | 30 March 2024, 15:51
Film Horor Terancam Diboikot dan Suami Stevie Agnecya Mengungkap Rindu: Berita Terpopuler!

Film horor selalu menjadi genre yang menarik perhatian banyak penonton. Namun, tidak semua orang menyukai film-film horor ini. Bahkan, beberapa film horor terbaru mendapat ancaman untuk diboikot.

Salah satu film horor yang terancam diboikot adalah 'Hantu Rumah Kentang'. Film ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang mengalami kejadian mistis di sebuah rumah tua yang terkenal angker. Beberapa pihak menganggap bahwa film ini terlalu menakutkan dan tidak pantas ditayangkan.

Sementara itu, dalam berita terpopuler lainnya, suami dari Stevie Agnecya, seorang selebriti terkenal, mengungkapkan rasa rindunya. Stevie Agnecya merupakan seorang artis yang sedang berada di luar negeri untuk menjalani proyek film. Suaminya, yang juga seorang aktor, mengaku sangat merindukan kehadiran Stevie dan berharap bisa segera bertemu dengannya.

Artikel ini menghadirkan dua berita terpopuler yang sedang ramai dibicarakan. Jika kamu penggemar film horor, jangan lewatkan informasi tentang film 'Hantu Rumah Kentang' yang terancam diboikot. Dan bagi penggemar Stevie Agnecya, simaklah ungkapan rindu dari suaminya yang pasti akan membuat hati kamu meleleh.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya