NASA Super Excited untuk Gerhana Total 2024

"NASA mengumumkan kegembiraan mereka untuk gerhana total yang akan terjadi pada tahun 2024"

Tech | 30 March 2024, 19:49
NASA Super Excited untuk Gerhana Total 2024

NASA baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sangat antusias menyambut gerhana matahari total yang akan terjadi pada tahun 2024. Gerhana ini diprediksi akan menjadi salah satu yang paling spektakuler dalam beberapa dekade terakhir.

Gerhana matahari total terjadi ketika bulan sepenuhnya menutupi matahari, menciptakan efek yang luar biasa di langit. Fenomena ini jarang terjadi dan selalu menarik minat banyak orang di seluruh dunia.

NASA telah mempersiapkan berbagai penelitian dan eksperimen untuk menyelidiki fenomena ini. Mereka berharap dapat mempelajari lebih lanjut tentang atmosfer matahari dan efeknya terhadap Bumi.

Para ilmuwan NASA juga berencana untuk menggunakan gerhana ini sebagai kesempatan untuk meluncurkan misi penjelajahan ke luar angkasa. Mereka berharap dapat mengirim pesawat ruang angkasa yang akan mempelajari lebih lanjut tentang bulan dan planet-planet di tata surya kita.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya