Kamera Leica, Kini Bersama Xiaomi! Pernah Jadi Andalan Saat Proklamasi Kemerdekaan RI!

"Kamera Leica yang kini bekerja sama dengan Xiaomi pernah menjadi andalan saat proklamasi kemerdekaan RI. Simak sejarah dan informasi menariknya di sini!"

Tech | 31 March 2024, 12:56

Siapa yang tidak mengenal merek kamera Leica? Merek yang telah lama menjadi ikon di dunia fotografi ini kini hadir dengan kolaborasi menarik bersama Xiaomi. Namun, tahukah kamu bahwa kamera Leica pernah menjadi andalan saat proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia?

Sejarah kamera Leica dimulai pada tahun 1913, ketika Ernst Leitz I memperkenalkan kamera pertama mereka, Leica I. Kamera ini menjadi terkenal karena ukurannya yang kecil dan kemampuannya menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Kamera Leica kemudian menjadi favorit para fotografer profesional di seluruh dunia.

Pada tanggal 17 Agustus 1945, saat proklamasi kemerdekaan RI di Jakarta, kamera Leica menjadi alat yang digunakan untuk mendokumentasikan momen bersejarah tersebut. Gambar-gambar proklamasi yang ikonik diabadikan dengan menggunakan kamera Leica, menjadi saksi bisu dari perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan.

Kini, kamera Leica hadir dengan kolaborasi menarik bersama Xiaomi. Kolaborasi ini menghadirkan teknologi kamera yang canggih dan inovatif dalam smartphone Xiaomi. Dengan adanya kamera Leica, pengguna Xiaomi dapat mengabadikan momen-momen berharga dengan kualitas gambar yang luar biasa.

Jadi, jika kamu seorang pecinta fotografi, tidak ada salahnya mencoba smartphone Xiaomi dengan kamera Leica. Dapatkan pengalaman fotografi yang luar biasa dan rasakan kehebatan kamera Leica yang pernah menjadi andalan saat proklamasi kemerdekaan RI!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 21 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:27 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:23 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, kamu akan mengalami perubahan yang signifikan pada bulan Juli 2024. Jika kamu sudah memiliki pasangan, hubungan kamu akan semakin erat dan harmonis. Namun, jika kamu masih single, ada kemungkinan kamu akan bertemu dengan seseorang yang istimewa dan memulai hubungan yang serius.



Cancer Selengkapnya