7 Potret Terbaru Ivan Gunawan Makin Kurus, Ingin Tubuh Seperti Dulu

"Ivan Gunawan makin hari makin langsing"

Showbiz | 10 February 2022, 20:32
7 Potret Terbaru Ivan Gunawan Makin Kurus, Ingin Tubuh Seperti Dulu

Sejak beberapa bukan terakhir, Igun begitu sapaan akrab untuk Ivan Gunawan, menjalankan program dietnya. Dan beberapa minggu terakhir, netizen seolah diajak menyaksikan sendiri hasil dari diet yang dilakukan oleh desainer ternama ini.

Tak berat program diet yang dilakukannya yang memaksanya harus memangkas makanan, atau melakukan gym. Ia langsung memutuskan untuk pergi ke dokter dan berkonsultasi mengenai dirinya yang mempunyai niatan untuk menurunkan berat badan.

Dengan saran sang dokter dan dari keseriusan, juga ketelatenannya menjalankan program dietnya, ia semakin kurus dan berat badannya semakin turun.

Yuk intip potret terbaru desainer yang sedang dekat dengan Ayu Ting-ting ini, memamerkan tubuhnya kian kurus:

1. Turun 9 kg seminggu setelah melakukan dietnya adalah suatu pencapaian yang luar biasa. Pasalnya itu bukanlah suatu hal yang mudah untuk mencapai target sebesar itu.
Daun.id

sumber: @ivan_gunawan

2. Ia mengikuti saran dari dokter untuk menghindari sering-sering jajan apalagi terhadap makanan bertepung dan cepat saji.
Daun.id

sumber: @ivan_gunawan

3. Beberapa hari lalu sebelum foto ini diunggahnya, masih terlihat bagian kakinya yang belum seramping sekarang.
Daun.id

sumber: @ivan_gunawan

4. Juga bagian wajahnya yang sudah memperlihatkan garis rahangnya kian tegas.
Daun.id

sumber: @ivan_gunawan

5. Dengan garis-garis wajahnya yang mulai terlihat dan terbentuk. Igun benar-benar terlihat lebih manly.
Daun.id

sumber: @ivan_gunawan

6. Baru sekitar 2 hari yang lalu ia mengunggah foto lamanya. Di mana memperlihatkan tubuhnya yang sangat begitu ramping. Kemudian ia menuliskan sebuah kalimat di foto tersebut, "Bisa yuk segini lagi Gun 🥰🥰🥰"
Daun.id

sumber: @ivan_gunawan

7. Wah, gimana? Ada juga yang ingin melakukan diet sehat seperti Igun yang tak memaksakan harus olahraga berat, yang penting tubuhnya melakukan olahraga dan bergerak. Juga sekaligus menghindari makanan yang cepat saji?
Daun.id

sumber: @ivan_gunawan

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya