7 Potret Kedekatan Fuji dengan Sang Kakak, Dikira Pacaran

"Kedekatan Fuji dan Fadly dikira memiliki hubungan asmara"

Showbiz | 11 February 2022, 14:08
7 Potret Kedekatan Fuji dengan Sang Kakak, Dikira Pacaran

Sejak meninggalnya Vannesa Anggel dan Bibi Ardiansyah, Fuji dan sang kakak Fadly Faisal kerap menjadi sorotan publik. Fadly sendiri ternyata terjun ke dunia entertaiment sebagai model. Sedangkan sang adik, Fuji, belakangan mencuri perhatian publik karena resmi berpacaran dengan Thariq Halilintar.

Fuji dan Fadly Fuji resmi berpacaran dengan Thariq Halilintar pada Sabtu, 29 Januari 2022 lalu, dan bertepatan pada hari ulang tahun Thariq yang ke-23. Sedangkan sang kakak, Fadly, terlihat aktif mengunggah foto-foto yang berkaitan dengan pekerjaannya sebagai model. Fadly juga kerap kali mengunggah beberapa momen saat menghabiskan waktu bersama dengan sang adik.

Tak sedikit yang mengira bahwa Fuji dan Fadly merupakan pasangan yang menjalin asmara. Ini dikarenakan keduanya tampak sangat dekat dan mesra ketika menghabiskan momen bersama. Padahal Fuji dan Fadly merupakan kakak beradik. Keduanya juga saling bergantian menjaga sang keponakan yakni, Gala Sky Ardiansyah.

Penasaran seberapa dekat Fuji dengan Fadly sehingga membuat netizen salah faham? berikut potretnya.

1. Sejak Vannesa Anggel dan Bibi Ardiansyah meninggal karena kecelakaan, Fuji dan Fadly Faisal sering menjadi sorotan publik.

Daun.id

Sumber: @fuji_an

2. Banyak yang mengira bahwa Fadly Faisal merupakan kekasih Fuji karena kedekatan keduanya seperti sedang menjalin asmara.

Daun.id

Sumber: @fuji_an

3. Padahal Fuji sendiri merupakan pacar dari Thariq Halilintar yang secara resmi jadian pada 29 Januari 2022.

Daun.id

Sumber: @fuji_an

4. Sedangkan Fadly merupakan kakak kandung dari Fuji yang sedang meniti karier di dunia entertaiment menjadi model.

Daun.id

Sumber: @fuji_an

5. Keduanya juga tampak sangat serasi, tak meherankan jika netizen memiliki fikiran bahwa mereka cocok untuk menjalin kasih.

Daun.id

Sumber: @fuji_an

6. Fuji dan Fadly Faisal terlihat bersama-sama merawat sang ponakan Gala Sky Ardiansyah.

Daun.id

Sumber: @fuji_an

7. Keduanya juga sering kali mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Daun.id

Sumber: @fuji_an

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya