Putin Pengen Bikin Konsol Game Buat Ngejar PlayStation dan Xbox

"Presiden Vladimir Putin ingin Rusia membuat konsol game untuk bersaing dengan PlayStation dan Xbox."

Tech | 03 April 2024, 02:23
Putin Pengen Bikin Konsol Game Buat Ngejar PlayStation dan Xbox

Presiden Rusia, Vladimir Putin, mengungkapkan keinginannya untuk membuat konsol game yang dapat bersaing dengan PlayStation dan Xbox. Hal ini diungkapkan dalam sebuah pertemuan dengan para pengembang game di Rusia. Putin mengatakan bahwa konsol game buatan Rusia harus memiliki kualitas yang setara atau bahkan lebih baik daripada PlayStation dan Xbox.

Putin juga menyampaikan bahwa konsol game buatan Rusia harus mampu menghadirkan pengalaman bermain yang menarik dan inovatif bagi para pengguna. Ia berharap konsol game tersebut dapat menjadi salah satu produk unggulan Rusia di kancah internasional.

Selain itu, Putin juga menekankan pentingnya pengembangan industri game di Rusia. Ia berharap para pengembang game lokal dapat menghasilkan game-game berkualitas yang dapat bersaing dengan game-game buatan luar negeri.

Dalam pertemuan tersebut, Putin juga mengatakan bahwa pemerintah Rusia akan memberikan dukungan dan insentif bagi para pengembang game lokal. Hal ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri game di Rusia.

Dengan adanya keinginan Putin untuk membuat konsol game buatan Rusia, diharapkan dapat menghasilkan persaingan yang sehat di industri game. Para penggemar game di seluruh dunia akan semakin memiliki banyak pilihan konsol game yang menarik dan berkualitas.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya