Menantu Baru Bikin Gagal Fokus, Orang Tua Tolak Restu untuk Vadel Badjideh, Pacar Lolly

"Orang tua Lolly menolak memberikan restu kepada Vadel Badjideh sebagai calon menantu baru karena alasan tertentu."

Showbiz | 03 April 2024, 08:29
Menantu Baru Bikin Gagal Fokus, Orang Tua Tolak Restu untuk Vadel Badjideh, Pacar Lolly

Hubungan asmara antara Vadel Badjideh dan Lolly terancam putus akibat penolakan orang tua Lolly untuk memberikan restu. Pasangan ini harus menghadapi tantangan besar dalam menjalani hubungan mereka.

Orang tua Lolly merasa tidak cocok dengan Vadel Badjideh dan tidak setuju dengan hubungan mereka. Mereka merasa bahwa Vadel Badjideh tidak memiliki kualitas yang diharapkan sebagai menantu.

Alasan penolakan ini membuat Lolly merasa sedih dan kecewa. Ia berharap orang tuanya bisa menerima Vadel Badjideh dan memberikan restu untuk hubungan mereka.

Vadel Badjideh sendiri merasa terpukul dengan penolakan ini. Ia berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan orang tua Lolly dan membuktikan bahwa ia adalah pria yang baik dan pantas untuk menjadi menantu.

Hubungan asmara yang terancam ini menjadi sorotan publik dan banyak netizen yang memberikan dukungan kepada pasangan ini. Mereka berharap agar orang tua Lolly bisa melihat baik-baik potensi yang dimiliki oleh Vadel Badjideh dan memberikan restu untuk hubungan mereka.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya