8 Momen Thariq Halilintar Bertemu Orang Tua Fuji, Dapat Lampu Hijau

"Pasangan muda ini memang curi perhatian"

Showbiz | 12 February 2022, 11:55
8 Momen Thariq Halilintar Bertemu Orang Tua Fuji, Dapat Lampu Hijau

Perasaan bahagia tampaknya masih menyelimuti pasangan Thariq Halilintar dan Fuji. Pasalnya, keduanya beberapa waktu lalu resmi jadian. Mereka menjalin kisah asmara. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama-sama. Thariq Halilintar yang tak lain adalah adek dari Atta Halilintar ini bahkan menyempatkan diri untuk datang secara langsung ke rumah Fuji.

Thariq Halilintar memang sengaja untuk berkunjung ke rumah Fuji demi menemui kedua orang tua Fuji. Ditemui dalam unggahan Instagram Fuji, tampak Thariq sedang berbincang di sebuah ruangan bersama ibu dan ayah dari Fuji. Hal ini pun sontak membuat warganet heboh.

H Faisal, yang taklain adalah ayah dari Fuji, secara pribadi juga mengabadikan momen kebersamanan calon menantunya itu di akun Instagram pribadinya. Tak sedikit para netizen berkomentar, jika Thariq sudah mendapatkan lampu hijau.

Nah kira-kira seperti apa ya potretnya? Kita intip sama-sam yuk

1. Beginilah potret Thariq Halilintar saat bertemu dengan kedua orang tua Fuji

Daun.id

@h_faisal_69


2. Meski awalnya tampak gerogi, Thariq pun bisa mencairkan suasana. Ia tampak begitu akrab dengan H Faisal, ayah Fuji.

Daun.id

@h_faisal_69


3. Dalam unggahan video singkat di akun instagram Fuji sendiri, banyak mendapatkan komentar positif dari Netizen.

Daun.id

@fuji_an


4. "Wah... Minta restu Nih" Tulis salah satu akun.

Daun.id

@fuji_an


5. Saat H Faisal mengunggah momen penuh keakraban ini di akun instagram pribadinya, Netizen menyebut jika Thariq sudah mendapatkan lampu hijau.

Daun.id

@fuji_an


6. Meski terlihat akrab dan dekat, namun raut muka gerogi sesekali terlihat di wajah Thariq, terutama saat dia berfoto diapit  oleh kedua orang tua Fuji

Daun.id

@h_faisal_69


7. Tampaknya, Hal positif ini juga didukung oleh sang kakak dari Thariq, Atta Halilintar. Atta secara pribadi sempat Video Call dengan H Faisal. Ia meminta ijin jika adeknya dekat dengan anaknya, Fuji.

Daun.id

@attahalilintar


8. Thariq pun mengunggah potret bersama kedua prangtua Fuji dalam akun instagramnya

Daun.id

@thariqhalilintar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya