Pindahnya 39 PNS Kominfo ke IKN pada bulan Juli 2024, Menkominfo memberikan tanggapannya.

"ASN di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sudah bersiap pindah ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan. Menkominfo Budi Arie Setiadi mengungkapkan bahwa ada 39 orang yang ak..."

Tech | 06 April 2024, 04:33
Pindahnya 39 PNS Kominfo ke IKN pada bulan Juli 2024, Menkominfo memberikan tanggapannya.

ASN di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sudah bersiap pindah ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan. Hal ini diungkap Menteri Kominfo (Menkominfo) Budi Arie Setiadi.

Menurut Budi Arie, ada 39 orang yang akan berangkat dan menetap di IKN mulai bulan Juli mendatang. Salah satunya adalah Dirjen Penjelenggaraan Pos dan Informatika (PPI) Wayan Toni. Perpindahan ASN di Kementerian Kominfo akan dilakukan secara bertahap, dimulai dari 39 orang tersebut.

Wayan Toni menjadi Dirjen pertama yang pindah ke IKN karena banyak infrastruktur yang menyangkut telekomunikasi harus dipersiapkan di IKN. Menurut Budi Arie, pindahnya Dirjen lainnya akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan pengembangan IKN itu sendiri.

Menkominfo Budi Arie belum akan pindah ke IKN pada bulan Juli, namun ia mengatakan akan bolak-balik jika diperlukan. Ia juga menyebut bahwa progress IKN masih diupayakan untuk mencapai target upacara 17 Agustus 2024 di sana.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya