7 Potret Terbaru Saskia Chadwick 'Dari Jendela SMP', Stylish Kenakan Outfit Kekinian

"Dara 16 tahun ini dinilai warganet memang mempunyai paras yang menawan"

Showbiz | 14 February 2022, 15:20
7 Potret Terbaru Saskia Chadwick 'Dari Jendela SMP', Stylish Kenakan Outfit Kekinian

Saskia Chadwick merupakan aktris muda tanah air berdarah Inggris-Indonesia, darah ayah Steve Chadwick Inggris dan Ibunya Fitri Effendi Jawa, Indonesia. Saskia Cahdwick adalah aktris cantik kelahiran Bali, 6 November 2006, kini usianya baru menginjak 16 tahun. Namun bintang Dari Jendela SMP ini terkesan begitu stylish dan parasnya kian menawan.

Ditemui dalam unggahan terbarunya, di akun instagram pribadinya, Saskia mengunggah potret terbaru saat ia melakoni salah satu sesi pemotretan. Outfit yang ia kenakan begitu elegan dan stylish. Bahkan tidak hanya satu kali, dalam unggahan sebelumnya ia juga mengunggah sebuah potret saat ia mengenakan outfit serba oren.

Hal ini sontak menjadi perhatian para warganet, rupanya dara yang belum genap 17 ini mulai tampak paras menawannya. Saskia begitu percaya diri dengan outfit apapun yang menurutnya memang cocok.

Kira-kira seperti apa ya potretnya? Kita intip langsung yuk

1. Beginilah tampilan terbaru dari Saskia Chadwick yang berdarah bule tersebut. Tampak ia sedang berpose dalam sesi pemotretan.

Daun.id

@Saskiachadwick


2. Outfit yang dinilai warganet mengikuti trend dan kekinian tersebut seakan memancarkan pesona dari Saskia

Daun.id

@Saskiachadwick


3. Salah satu pose yang sedang ia peragakan, ia benar-benar tampil profesional

Daun.id

@Saskiachadwick


4. 9 bulan lagi, usianya genap 17 tahun. Banyak warganet menilai jika Saskia akan semakin menawan saat menginjak 17 tahun nanti

Daun.id

@Saskiachadwick


5. Para penggemar Dari Jendela SMP tak mengira, jika salah satu bintangnya begitu memukau saat mengenakan outfit kekinian itu. "Sudah seperti gadis yang matang", tulis salah seorang netizen

Daun.id

@Saskiachadwick


6. Ada juga yang menilai, jika Saskia mewarisi wajah bule sang ayah, Steve Chadwick, terutama saat berdandan mengenakan outfit kesayangannya.

Daun.id

@Saskiachadwick


7. Saskia memang kerap membagikan potretnya di sosmed. Setiap potret yang menurutnya bagus, akan ia unggah dalam akun instagram pribadinya

Daun.id

@Saskiachadwick

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya