WhatsApp Siapkan Fitur Baru untuk Memastikan Kamu Tidak Melewatkan Pembaruan Status Terbaru

"WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru untuk memberi pemberitahuan tentang pembaruan status terbaru dari kontak yang sering berinteraksi."

Tech | 08 April 2024, 16:51
WhatsApp Siapkan Fitur Baru untuk Memastikan Kamu Tidak Melewatkan Pembaruan Status Terbaru

Sebagai aplikasi perpesanan, WhatsApp selalu menawarkan pengalaman menarik bagi pengguna dengan inovasi berbagai fitur. Beberapa fitur tersebut secara signifikan meningkatkan pengalaman pengguna.

WhatsApp saat ini sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna mendapatkan pemberitahuan tentang pembaruan status. Laporan ini diungkapkan oleh WABetaInfo dan terlihat di WhatsApp beta terbaru untuk Android dengan versi build 2.24.8.13.

Dalam waktu dekat, WhatsApp akan mengumumkan pemberitahuan ketika pengguna memiliki beberapa pembaruan status dari kontak mereka. Fitur ini akan memastikan pengguna tidak melewatkan satu pembaruan pun.

Fitur baru ini akan memprioritaskan pengguna mendapatkan pemberitahuan tentang pembaruan status dari kontak yang paling sering berinteraksi dengan mereka. Selain itu, fitur ini akan meningkatkan interaktivitas pengguna dengan kontak mereka dan meningkatkan signifikansi pembaruan status.

Fitur notifikasi baru ini saat ini sedang dalam pengembangan dan akan segera tersedia dalam pembaruan aplikasi WhatsApp yang akan datang.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya