Nikmati Ragam Kuliner dan Produk UMKM di Rans Nusantara Hebat, Temukan Cara Mengunjunginya

"Rans Nusantara Hebat adalah pusat kuliner dan UMKM terbesar di BSD City. Temukan ragam kuliner otentik dan produk UMKM yang menarik di sini."

Life | 12 April 2024, 19:49
Nikmati Ragam Kuliner dan Produk UMKM di Rans Nusantara Hebat, Temukan Cara Mengunjunginya

Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memainkan peran yang sangat penting dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia. Terlebih, negara ini memiliki kekayaan besar mulai dari alam, budaya, dan kuliner. Hal ini sangat disayangkan jika tidak dimanfaatkan dengan baik. Untuk itu, Rans Entertainment bersama GK Hebat dengan menggandeng Sinarmas Land membuka pusat kuliner dan UMKM Indonesia terbesar di BSD City.

Tempat memiliki kapasitas untuk menampung 2.000 pengunjung sekaligus, dengan luas lahan mencapai 2,1 hektar. Setiap tenant dan mitra yang terpilih untuk bergabung dalam Rans Nusantara Hebat akan mendapatkan dukungan langsung berupa eksposur, bimbingan, kolaborasi, dan peluang kemitraan strategis langsung dari pendiri GK Hebat, Kaesang Pangarep, serta pendiri Rans Entertainment, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina.

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, memberikan ucapan selamat pada perayaan grand opening Rans Nusantara Hebat dengan tema Local is the New Global secara virtual, “Kami ucapkan selamat kepada Sinar Mas Land atas pembukaan Rans Nusantara Hebat yang menjadi pusat kuliner Nusantara terbesar di BSD City. Saya mengapresiasi Sinar Mas Land, Rans Entertainment, dan GK Hebat yang terus mendukung dan ikut memajukan pelaku ekonomi kreatif kuliner asli Indonesia,” ungkapnya. Lebih lanjut simak informasi lebih lanjut mengenai fokus, harapan, dan akes perjalanan Rans Nusantara Hebat.

powered by

Fokus dan Harapan Rans Nusantara Hebat

Rans Nusantara Hebat berdiri untuk membantu UMKM bersaing di tingkat nasional maupun global. Raffi Ahmad, Founder Rans Entertainment, berharap kehadiran ratusan UMKM di Rans Nusantara Hebat akan menghadirkan sajian otentik khas Nusantara agar masyarakat dapat mengenal, menikmati, dan melestarikan aneka ragam kuliner Indonesia. “Kami ingin fokus untuk memajukan bisnis lokal dengan mendorong inovasi dan memperkuat UMKM untuk bisa bersaing di tingkat nasional hingga pasar global. Kami melihat BSD City sebagai kawasan destinasi masyarakat urban dan cocok sebagai lokasi untuk mengembangkan pusat kuliner Nusantara,” tuturnya.

Di sisi lain, Kaesang Pangarep, Founder GK Hebat, mengungkapkan fokus utama Rans Nusantara Hebat. “Ke depan, kami akan fokus pada tiga hal yakni culinary, culture, and community. Kami percaya perpaduan ragam kuliner, pertunjukan budaya, dan gaya hidup, serta mengembangkan komunitas menjadi kunci agar Rans Nusantara Hebat dapat menarik para pengunjung baik lokal maupun dari luar daerah, sehingga dapat meningkatkan pariwisata dan pendapatan bagi bisnis di sekitarnya. Kami yakin Rans Nusantara Hebat akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.”

BSD City Menjadi Lokasi Pilihan, Simak Akses untuk Mengunjunginya

BSD City telah menjadi destinasi pilihan yang menarik perhatian banyak orang, terutama dengan kehadiran Rans Nusantara Hebat sebagai pusat kuliner terbesar di kawasan tersebut. Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land, menyambut baik kehadiran Rans Nusantara Hebat, menggarisbawahi komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi dan fasilitas yang memenuhi kebutuhan gaya hidup warga BSD City dan sekitarnya.

“Kami selalu konsisten untuk menghadirkan inovasi dan fasilitas untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup warga BSD City dan di sekitarnya. Rans Nusantara Hebat akan melengkapi keberadaan ruang-ruang publik dan area komersial seperti AEON Mall, QBig dan The Breeze sebagai pilihan destinasi wisata kuliner dan pleasure masyarakat di BSD City. “ ungkapnya.

Akses ke Rans Nusantara Hebat sangatlah mudah, dengan berbagai jalur bebas hambatan yang dapat digunakan oleh pengunjung. Gerbang Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A hanya berjarak 5 menit dari Tanakayu, sementara Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi. Selain itu, pengunjung juga dapat memilih beragam transportasi umum seperti free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City.

Penulis: Naela Marcelina

#Unlocking The Limitless


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 23 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:30 SUBUH 04:40 DUHA 06:24 ZUHUR 11:57
ASHAR 15:19 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:05  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya