Makam Melisha Sidabutar Dibongkar dan Dipindah untuk Dekat Melitha Sidabutar yang Meninggal pada 2020

"Keluarga Melitha Sidabutar memutuskan untuk membongkar makam Melisha Sidabutar, kembarannya yang meninggal pada 8 Desember 2020. Proses pembongkaran berlangsung lancar dengan bantuan petugas makam."

Showbiz | 17 April 2024, 15:36
Makam Melisha Sidabutar Dibongkar dan Dipindah untuk Dekat Melitha Sidabutar yang Meninggal pada 2020

Keluarga Melitha Sidabutar memutuskan untuk membongkar makam Melisha Sidabutar, kembarannya yang meninggal pada 8 Desember 2020 lalu. Proses pembongkaran makam dibantu oleh beberapa petugas makam pagi ini dan berlangsung dengan lancar.

Alasan pembongkaran makam Melisha Sidabutar ini didasari keinginan keluarga agar jenazah Melisha bisa didekatkan dengan saudari kembarnya, Melitha Sidabutar yang meninggal dunia pada 8 April 2024. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Sebenarnya pemindahan itu supaya jadi satu dengan adiknya (Melitha Sidabutar) yang telah dipanggil oleh Tuhan," kata Tio Marta Sidabutar, di TPU Pedurenan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis 11 April 2024.

Melitha Sidabutar

Pihak keluarga berharap dengan pemindahan makam ini, nantinya akan mempermudah mereka berziarah ke kedua makam Melitha dan Melisha.

"Jadi karena lebih dulu kakaknya, dimakamkan di Pedurenan ini, adiknya di San Diego Hills, jadi disatukan ke sana supaya berdampingan dengan adiknya," jelasnya.

Saat proses pembongkaran makam, keluarga melihat langsung bagaimana kondisi jenazah Melisha yang sudah dikubur selama 4 tahun ini. Menurut Tio, kondisi jenazah Melisha masih cukup bagus bahkan beberapa anggota tubuhnya terlihat masih utuh.

"Jenazahnya sementara masih bagus sebagian masih baik. Hanya bagian tangan dan beberapa lainnya," kata Tio.

Keluarga besar Melitha dan Melisha Sidabutar berharap apa yang mereka lakukan untuk anak kembarnya itu mendapatkan restu dari Yang Maha Kuasa. Pihak keluarga juga bersyukur karena niat mereka mempersatukan Melitha dan Melisha di lokasi pemakaman yang sama berjalan dengan lancar.

"Keluarga kita ingin supaya apa yang kita lakukan diberkati Tuhan dan berjalan baik. Tuhan baik, acara pembongkaran berjalan baik dan lancar," pungkasnya.

Jenazah Melitha Sidabutar sebelumnya sudah disemayamkan di rumah duka dan dimakamkan di area pemakaman San Diego Hills pada pagi hari ini.

Sebagai informasi, pada bulan Desember tahun 2020 lalu, saudari kembar Melitha, Melisha Sidabutar sudah lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya. Nama anak kembar itu dikenal banyak orang sejak mereka mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi.

Melitha Sidabutar meninggal dunia di usia 23 tahun akibat gagal jantung. Pihak keluarga pun sempat tak menyangka karena putrinya pergi meninggalkan mereka secara tiba-tiba.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 15 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya