Serasi Banget, 9 Potret Giorgino Abraham dan Yasmin Napper saat Akting Sinetron

"Akting keduanya memang takpernah gagal memukau para penontonnya"

Showbiz | 17 February 2022, 13:14
Serasi Banget, 9 Potret Giorgino Abraham dan Yasmin Napper saat Akting Sinetron

Khalayak Indonesia tentu tak akan asing lagi ketika mendengar nama Giorgino Abraham. Ya, aktor satu ini sebagai seorang pemeran tokoh Kendra Wilantara atau Ken di dalam Love Story The Series. Ia beradu akting dengan tokoh Maudy Argadhana yang diperankan oleh Yasmin Napper. Girogino Abraham yang lahir di 30 November 1994 itu terlihat bisa membangun chemistry dengan Yasmin yang terpaut umur cukup jauh.

Yasmin lahir pada tahun 2003. Namun jarak usia rupanya tak menghalangi keduanya untuk membangun chemistry, pasalnya dalam film tersebut, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper adalah dua orang suami istri. Love Story The Series sampai saat ini masih terus ditayangkan di salah satu stasiun TV.

Para penonton menilai, jika akting Giorgino memerankan sebagi Ken, dan Yasmin sebagai Maudy itu sukses menghipnotis penonton. Pasalnya, keduanya begitu serasi dan romantis. Bisa membuat siapa saja yang menonton hanyut dalam film series tersebut. Pemirsa sering dibuat senyum senyum sendiri saat melihat keduanya begitu romantis dan serasi saat berakting.

Seperti apa ya kira-kira potret Yasmin dan Giorgino saat beradu akting tersebut? Kita intip saja yuk

1. Beginilah keduanya saat melakukan sebuah adegan akting dalam Love Story The Series tersebut

Daun.id

@giorgino.yasmin_official


2. Girgino Abraham memerankan tokoh Kendra Wilantara, sedangkan Yasmin Napper memerankan karakter Maudy

Daun.id

@giorgino.yasmin_official


3. Diceritakan dalam film tersebut, keduanya adalah pasangan suami istri. Yang sejak pacaran pun, hubungan mereka sudah tidak direstui oleh kedua orang tuanya. Seperti Romeo Juliet.

Daun.id

@giorgino.yasmin_official


4. Namun kegigihan keduanya merawat dan memperjuangkan cinta mereka, akhirnya berhasil mengantar mereka ke pelaminan.

Daun.id

@giorgino.yasmin_official


5. Ya, Ken dan Maudy menjadi suami istri. Nah, kisah inilah yang banyak membuat para penontonnya merasakan emosional yang dalam dan kuat

Daun.id

@giorgino.yasmin_official


6. Keduanya dianggap memang berhasil memerankan tokoh Ken dan Maudy sesuai harapan

Daun.id

@giorgino.yasmin_official


7. Bahkan tak sedikit para penggemarnya berkomentar, jika tak terasa kadang air matanya menetes tanpa disadari saat melihat akting mereka berdua.

Daun.id

@giorgino.yasmin_official


8. Akting keduanya memang berhasil menyihir para penontonnya. Hingga film ini pun sudah memasuki episode 556. Dan para penontonnya juga tetap setia melihat akting keduanya di tv.

Daun.id

@giorgino.yasmin_official


9. Ternyata hubungan mereka saat di luar syuting pun cukup dekat dan begitu akrab. Para netizen menganggap jika keduanya memang pantas jika bersanding, di dunia nyata, bukan syuting semata.

Daun.id

@lovestorytheseriessctv

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya