3 Jenis Minyak Esensial yang Bisa Digunakan Berdasarkan Fungsinya: Jangan Salah Pilih!

"Pahami penggunaan minyak esensial berdasarkan fungsinya dengan Scenna Essential Oil"

Life | 18 April 2024, 23:39
3 Jenis Minyak Esensial yang Bisa Digunakan Berdasarkan Fungsinya: Jangan Salah Pilih!

Minyak esensial memiliki banyak kegunaan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari aromaterapi, permasalahan kulit, hingga pertolongan pertama bagi ibu-ibu untuk mengatasi penyakit tertentu.

Namun tahukah kamu bahwa minyak esensial memiliki beberapa jenisnya? Sehingga satu minyak esensial belum tentu bisa digunakan untuk mengatasi semua masalah kulit maupun kesehatan.

Baru-baru ini, PT. Yudha Global Internasional menghadirkan Scenna Essential Oil. Scenna hadir dalam rangkaian produk produk minyak esensial premium yang dirancang untuk menghadirkan kekuatan alam yang menyegarkan ke dalam kehidupan sehari-hari.

Dibuat dengan presisi untuk merangkum esensi murni dan otentik dari alam, Scenna Essential Oil bersumber dari tumbuhan terbaik di Indonesia dan di seluruh dunia. Sebagai merek yang berada di bawah naungan PT Yudha Global Internasional, Scenna melambangkan etos perusahaan yaitu keaslian, kualitas dan inovasi.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan SCENNA Essential Oil kepada individu yang mencari pendekatan otentik dan holistik terhadap kesehatan," kata Yudha Wardhana, Direktur PT Yudha Global Internasional.

Di antara koleksi essential oil, SCENNA menampilkan serangkaian produk minyak esensial berdasarkan fungsinya. Ada apa saja?

1. Single Essential Oil

Single Oil adalah ekstrak alami yang berasal dari satu sumber tanaman, seperti lavender, peppermint, atau tea tree. Minyak-minyak ini terkenal akan khasiat terapeutiknya dan dapat digunakan dalam aromaterapi, perawatan kulit, perawatan rambut dan untuk membuat campuran khusus/blends oil.

Koleksi SCENNA menampilkan 27 minyak esensial terbaik, yang dipilih dengan cermat untuk kemurnian dan potensinya, menawarkan beragam manfaat untuk kesehatan holistik.

2. Carrier Oil

Carrier Oil adalah minyak dasar netral yang digunakan untuk mengencerkan essential oil sebelum dioleskan ke kulit. Carrier Oil yang umum termasuk Virgin Coconut Oil (VCO), Minyak Almond dan Minyak Zaitun yang masing-masing memiliki sifat dan manfaat yang unik.

Menyediakan pilihan Carrier Oil untuk melengkapi rangkaian minyak esensial, Scenna memberikan pilihan pengenceran dan pencampuran untuk menciptakan produk perawatan kulit dan pijat yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

3. Blends Oil

Blends Oil adalah campuran dari dua atau lebih essential oil yang dikurasi dengan cermat untuk menciptakan aroma atau efek terapi tertentu. Campuran ini menggabungkan sifat unik dari essential oil yang berbeda untuk mencapai hasil yang diinginkan, seperti relaksasi, menghilangkan stres, atau meningkatkan suasana hati.

SCENNA Essential Oil dikurasi dengan teliti untuk mewujudkan standar kualitas yang ketat dan menciptakan sinergi yang harmonis antara aroma, manfaat perawatan dan kesehatan. Scenna memastikan bahwa pelanggan kami hanya menerima minyak atsiri yang berkualitas tinggi.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya