Candaan Viral bersama Igun, Saipul Jamil: Jangan Ungkit Lagi untuk Menjaga Perasaan Korban

"Saipul Jamil angkat bicara terkait dengan viral video Ivan Gunawan dan dirinya yang menjadikan kasus pelecehan seksual sebagai bahan bercandaan. Saipul Jamil berharap kasus tersebut tidak diungkit kem..."

Showbiz | 19 April 2024, 07:29
Candaan Viral bersama Igun, Saipul Jamil: Jangan Ungkit Lagi untuk Menjaga Perasaan Korban

Saipul Jamil angkat bicara terkait dengan viral video Ivan Gunawan dan dirinya yang menjadikan kasus pelecehan seksual sebagai bahan bercandaan. Saipul Jamil berharap bahwa kasus pelecehan seksual yang pernah menjeratnya di tahun 2016 lalu tidak diungkit kembali.

Bukan tanpa sebab, mantan suami Dewi Perssik ini takut jika korban dan keluarganya menjadi teringat lagi dengan kasus yang memilukan tersebut.

"Kalau bisa jangan diungkit-ungkit lagi, buang jauh-jauh kasian sama korban nanti udah senang dengan keluarganya, ada berita seperti ini kan dunia sempit jadi murung," kata Saipul Jamil dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Diungkap Saipul Jamil, salah satu cara untuk menjaga perasaan korban adalah dengan tidak mengungkit kembali masalah ini di media sosial. Dia juga menyebut dengan ramainya videonya dan Ivan Gunawan di media sosial saat momen lebaran lalu bisa menjadi pelajaran berharga.

"Kalau kalian mau jaga perasaannya korban jangan diungkit-ungkit. mudah-mudahan dengan kejadian Igun ini udahlah stop jangan diungkit-ungkit," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Saipul Jamil juga sempat meluruskan tentang pernyataannya dalam video tersebut. Dalam video tersebut Saipul Jamil membantah melakukan perilaku 'sodom' melainkan melakukan tindakan amoral berupa 'menghisap' alat vital korban.

"Saya klarifikasi kenapa saya bilang penghisapan karena saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak melakukan mohon maaf pencabulan yang sodomi atau apa. Saya cuman bilang 'heh saya itu cuman menghisap loh' begitu doang, itu bentuknya klarifikasi. Karena saya tidak mau berita yang beredar kejadian masa lampau saya ini masih beredar, tapi beredar yang tidak valid," katanya.

Sebagai informasi, pekan lalu publik dihebohkan dengan games yang dibuat oleh Ivan Gunawan di momen lebaran. Games yang berhadiahkan uang ratusan ribu itu memiliki sistem permainan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Ivan Gunawan.

Saat itu, Ivan Gunawan sempat melontarkan pertanyaan kepada tamu yang datang terkait dengan siapa sosok artis yang pernah terlibat dengan kasus pencabulan. Sontak saja tamu yang datang langsung ramai-ramai meneriakkan nama Saipul Jamil. Tanpa diduga ternyata sosok Saipul Jamil juga hadir dalam acara itu.

Saipul Jamil yang datang juga tampak tersenyum dan tertawa. Dia juga sempat menyinggung bahwa dirinya tidak melakukan perbuatan sodom melainkan perbuatan menghisap alat vital korban.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya