10 Pilihan Setting Powder Lokal dengan Harga Terjangkau di Bawah Rp 100 Ribu, Membuat Makeup Tahan Seharian

"Ingin tampilan makeup yang tahan lama? Simak 10 rekomendasi setting powder lokal dengan harga terjangkau di bawah Rp 100 ribu yang bisa membuat makeup Anda tetap stay seharian."

Life | 20 April 2024, 04:48
10 Pilihan Setting Powder Lokal dengan Harga Terjangkau di Bawah Rp 100 Ribu, Membuat Makeup Tahan Seharian

Salah satu hal menyebalkan saat menggunakan makeup adalah complexion yang kurang bagus sehingga membuat makeup mudah luntur. Apalagi jika makeup yang digunakan tidak memiliki klaim smudgeproof, makeup mudah bergeser.

Beberapa tips agar makeup tidak mudah bergeser adalah dengan menggunakan setting spray dan setting powder. Namun terkadang tidak semua pengguna makeup memiliki setting spray, apalagi pemula. Maka dari itu, kamu bisa menggantinya dengan setting powder maupun translucent powder halus tidak berwarna untuk mengunci makeup agar tetap stay.

Selain bikin makeup lebih stay, setting powder akan membuat hasil pemakaian makeup di wajah menjadi lebih matte. Dengan fungsinya untuk mengunci makeup, maka setting powder diaplikasikan pada saat terakhir setelah semua langkah makeup selesai.

Kali ini briliobeauty.net telah merangkumkan dari berbagai sumber, Rabu (17/5), 10 rekomendasi setting powder lokal harga di bawah Rp 100 ribu.

1. Sea Makeup Acne Care Micro Translucent Setting Powder.

Diformulasikan untuk bisa digunakan saat sedang berjerawat, Sea Makeup Acne Care Micro Translucent Setting Powder dapat merawat jerawat pada wajah. Sebagai setting powder, produk ini sudah memiliki oil control yang baik sehingga kamu nggak perlu takut makeup luntur karena minyak di wajah. Memberikan efek matte pada wajah, produk yang sudah non comedogenic ini bisa tahan sepanjang hari. Selain itu, produk ini dapat mengecilkan pori-pori dan aman untuk kulit yang iritasi. Produk yang mengandung salysilic acid dan witch hazel ini bisa didapatkan dengan harga Rp 68 ribu.

2. Hanasui Perfect Fit Setting Powder.

Hanasui Perfect Fit Setting Powder akan memberikan sentuhan yang natural di kulit, menghaluskan, dan memiliki micro sized powder. Produk ini juga sudah dilengkap dengan UVA dan UVB protection. Dapat tahan terhadap air, setting powder ini akan mengunci makeup dengan maksimal tanpa khawatir karena sudah dilengkapi dengan antipolusi dan antioksidan. Untuk setting powder, kamu bisa memilih shade 04 translucent yang biasanya bisa masuk ke berbagai warna kulit. Memiliki kemasan yang manis dan gemas, Hanasui Perfect Fit Setting Powder bisa kamu beli di harga Rp 38 ribu.

3. Inez Translucent Setting Powder.

Memberikan efek halus dan lembut pada wajah, Inez Translucent Setting Powder akan memberikan hasil akhir matte dan mengunci makeup dengan baik. Disertai dengan kemampuan soft focus dan blurring effect, setting powder ini akan membuat tampilan makeup lebih terlihat flawless dan menawan. Tidak menimbulkan white cast dan ringan saat digunakan, bedak ini dapat kamu miliki dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 59 ribu.

4. GOBAN Translucent Setting Powder Blur.

Mampu memberikan tampilan flawless yang matte dan mengunci hasil makeup, produk ini tetap ringan saat digunakan. Setting powder ini juga punya kemampuan menahan minyak wajah dengan baik untuk pemakaian dalam jangka waktu yang panjang meskipun digunakan di negara tropis. Dengan begitu, produk yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit ini bisa membuat wajah akan bebas dari minyak berlebih sepanjang hari. GOBAN Translucent Setting Powder Blur dapat kamu beli dengan harga Rp 78 ribu.

5. Teratu Beauty 15 gr Matte Blur Set Translucent Loose Powder.

Memiliki butiran partikel yang lembut untuk digunakan sebagai setting powder, bedak ini mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah. Dengan hasil akhir tampilan yang matte, bedak ini mampu menahan minyak sehingga makeup akan tahan lebih lama dengan efek airbrushed. Cocok digunakan untuk semua warna kulit, produk ini juga disertai dengan kandungan salysilic acid, centella asiatica, dan tea tree. Tidak memiliki bau dan cocok untuk ibu menyusui maupun ibu hamil, Teratu Beauty 15 gr Matte Blur Set Translucent Loose Powder dapat kamu beli di harga Rp 95 ribu.

6. Gout Gouloose - Matte Loose Powder with Smooth Finish Lock Your Makeup.

Membuat pori-pori tak terlihat dengan efek pore blurring, produk ini akan memberikan finish yang halus dan matte di wajah. Setting powder ini juga mudah diaplikasikan dan cepat menyatu pada kulit untuk beberapa skintone karena memiliki skin match technology. Dapat mengontrol minyak pada wajah, produk ini akan membuat hasil makeup lebih tahan lama. Memiliki 3 varian warna natural, kamu bisa membeli Gout Gouloose - Matte Loose Powder with Smooth Finish Lock Your Makeup dengan harga Rp 87 ribu.

7. SOMETHINC No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF30 PA+++.

Bedak ini cocok untuk dipakai daily karena sudah dilengkapi dengan SPF30 PA+++ yang akan melindungi kulit dari UVA dan UVB. Cocok digunakan untuk setting powder, produk ini mampu memberikan oil control yang baik dan dapat menyamarkan pori di wajah. Selain menjadi setting powder, produk yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit ini juga direkomendasikan untuk touch up makeup sehari-hari. Kamu bisa membeli SOMETHINC No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF30 PA+++ dengan harga Rp 84 ribu.

8. Red-A Compact Powder Translucent.

Bersifat transparan, produk ini cocok untuk mengunci makeup agar tidak mudah berantakan. Dapat mengikuti warna kulit, bedak ini cocok untuk semua skintone. Di dalamnya terdapat kandungan emmolient dan moisturizer yang dapat menjaga kelembapan kulit wajah. Dapat menyerap minyak dengan kemampuan oil absorber yang baik, kamu nggak perlu takut makeup luntur karena wajah yang berminyak. Berfungsi sebagai setting powder untuk finishing touch, Red-A Compact Powder Translucent bisa kamu beli di harga Rp 30 ribu saja.

9. Madame Gie No Limatte Loose Powder - Soft Matte Finish.

Memiliki oil control yang baik, bedak ini cocok digunakan sebagai setting powder dengan kemampuan instan blurring effect. Di dalamnya terdapat kandungan skincare vitamin C untuk mencerahkan dan amino acid sebagai hydrating agent. Memiliki klaim bisa membuat makeup awet selama 16 jam, produk ini cocok digunakan sepanjang hari. Cocok untuk skintone orang Indonesia dengan 3 shade warna, Madame Gie No Limatte Loose Powder - Soft Matte Finish dapat kamu beli di harga Rp 25 ribu saja.

10. Fanbo Acne Solution Loose Powder - 02 Translucent.

Cocok digunakan untuk kulit yang sedang berjerawat dan berminyak, bedak yang bisa dipakai sebagai setting powder ini memiliki kemampuan sebum control dengan smooth finish. Micro partikel dilengkapi dengan formula yang ringan, alami, dan lembut, produk ini tidak akan menyumbat pori namun tetap menyatu dengan warna kulit. Kamu bisa membeli Fanbo Acne Solution Loose Powder - 02 Translucent di harga Rp 47 ribu.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya