Columbus Crew dan Wilfried Nancy Setuju untuk Melanjutkan Kerjasama

"Columbus Crew dan Wilfried Nancy mencapai kesepakatan untuk melanjutkan kerjasama mereka dalam waktu yang lebih lama."

Sports | 20 April 2024, 08:52
Columbus Crew dan Wilfried Nancy Setuju untuk Melanjutkan Kerjasama

Columbus Crew, klub sepak bola profesional Amerika Serikat, telah mencapai kesepakatan dengan pelatih mereka, Wilfried Nancy, untuk melanjutkan kerjasama mereka dalam waktu yang lebih lama. Nancy, yang telah menjadi pelatih kepala Crew sejak tahun 2021, telah berhasil membawa tim ke beberapa prestasi yang mengesankan.

Sebagai seorang pelatih yang berpengalaman, Nancy telah membawa perubahan positif dalam performa tim. Dalam beberapa bulan terakhir, Crew telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam permainan mereka dan berhasil meraih beberapa kemenangan penting.

Dengan kesepakatan ini, Nancy akan terus memimpin Crew dalam upaya mereka untuk meraih kesuksesan lebih lanjut. Klub berharap bahwa kerjasama jangka panjang ini akan membawa stabilitas dan konsistensi dalam tim, serta membantu mereka mencapai tujuan mereka di kompetisi yang akan datang.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya