Doa Atta Halilintar untuk Sulawesi Utara Meski Terjebak Banjir di Dubai

"Atta Halilintar memberikan doa dan perhatian untuk bencana alam di Sulawesi Utara sambil menghadapi banjir di Dubai"

Showbiz | 21 April 2024, 15:45
Doa Atta Halilintar untuk Sulawesi Utara Meski Terjebak Banjir di Dubai

YouTuber, Atta Halilintar, ikut memberikan perhatian terhadap bencana alam yang melanda Sulawesi Utara pada Selasa, 16 April 2024. Melalui unggahan di platform media sosial Instagram, Atta Halilintar menyampaikan doa-doa untuk keselamatan para korban.

Gunung Ruang yang terletak di Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara, baru-baru ini mengalami erupsi, melepaskan awan panas dengan jarak mencapai sekitar 1,7 kilometer. Scroll lebih lanjut ya.

"Pray for Sulawesi Utara," tulis Atta Halilintar dalam unggahannya.

Selain berdoa, Atta Halilintar juga membagikan foto-foto Gunung Ruang saat mengalami erupsi. Dalam gambar tersebut terlihat semburan lahar, awan panas, dan bahkan petir yang menyatu ketika ledakan terjadi.

Unggahan Atta Halilintar ini pun mendapat banyak doa dari pengguna media sosial.

"#PrayForSulawesiUtara Kabupaten SITARO Semoga Semua Masyarakat disana Selamat dan Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Aamiin YA ALLAH," tulis warganet.

"Semoga warga Sulut kab.Sitaro sudah dalam keadaan aman dan tidak ada korban jiwa. Dan semoga allah swt senantia melindungi hamba2nya dari musibah alam aamiin," tulis lainnya.

"Innalilahi wainaillai rojiuun semoga masyarakat Sulawesi di kejadian itu semoga masyarakat nya terselamatkan semoga ada dlm perlindungan Allah Aamiin kita dari jauh sku berdo'a tuk Sulawesi," kata netizen di kolom komentar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Sementara itu, Atta Halilintar sendiri tengah mengalami kesulitan akibat bencana alam banjir di Dubai, Uni Emirat Arab. Beberapa hari terakhir, UAE dilanda hujan badai yang mengakibatkan banjir parah, merupakan curah hujan terbesar dalam 75 tahun terakhir.

Akibatnya, Atta Halilintar beserta istrinya, Aurel Hermansyah, terpaksa harus menginap di apartemen yang disewa oleh Ashanty karena sulitnya berpergian ke mana pun.

"Sampai keluarganya Aurel Atta aja nginep sini karena nggak bisa pulang. Jadi kita dalam satu rumah, nggak bisa beli makan," ujar Ashanty dalam vlog The Hermansyah A6.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya