Xiaomi Meluncurkan Redmi Note 13 Pro Plus Fans Edition dengan Pilihan Warna Mystic Silver dan Harga Rp 5,9 Jutaan

"Xiaomi resmi merilis Redmi Note 13 Pro Plus Fans Edition dengan spesifikasi yang sama dengan versi reguler. Perangkat ini hadir dengan warna Mystic Silver dan dibanderol dengan harga Rp 5,9 jutaan."

Tech | 24 April 2024, 06:42
Xiaomi Meluncurkan Redmi Note 13 Pro Plus Fans Edition dengan Pilihan Warna Mystic Silver dan Harga Rp 5,9 Jutaan

Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Note 13 Pro Plus Fans Edition. Perangkat ini memiliki spesifikasi yang identik dengan Redmi Note 13 Pro Plus 5G yang telah dirilis sebelumnya. Harga yang ditawarkan untuk perangkat ini juga sama dengan model reguler, yaitu Rp 5.999.000 untuk varian RAM 12GB dan memori internal 512GB.

Perbedaan utama antara Redmi Note 13 Pro Plus Fans Edition dengan versi reguler terletak pada warna perangkat. Fans Edition hadir dengan warna Mystic Silver yang menarik. Desain dua tone warna silver yang berbeda di bagian atas dan bawah bodi membuat perangkat ini terlihat elegan dan menarik.

Selain itu, Redmi Note 13 Pro Plus Fans Edition juga dilengkapi dengan logo Xiaomi Fans yang disematkan di bagian belakang ponsel. Hal ini sebagai bentuk penghargaan kepada para penggemar Xiaomi yang telah setia selama 14 tahun ini. Xiaomi juga menyertakan boks, wallpaper, dan tema khusus untuk memanjakan para pecinta Xiaomi.

Redmi Note 13 Pro Plus Fans Edition merupakan produk edisi terbatas yang dirilis oleh Xiaomi. Sayangnya, jumlah unit yang dijual tidak diungkapkan secara spesifik oleh Xiaomi Indonesia. Namun, perangkat ini hadir sebagai respons atas permintaan dari para penggemar Xiaomi yang sangat antusias dengan Redmi Note 13 Pro Plus.

Redmi Note 13 Pro Plus Fans Edition sudah tersedia di pasar Indonesia baik secara online maupun offline. Dengan spesifikasi yang sama dengan versi reguler, perangkat ini menawarkan layar CrystalRes AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 2712 x 1220 pixel. Chipset MediaTek Dimensity 7200 Ultra, RAM 12GB, dan memori internal 512GB menjadi dapur pacu yang handal untuk perangkat ini.

Kamera utama Redmi Note 13 Pro Plus Fans Edition memiliki resolusi 200MP dan dilengkapi dengan fitur in-sensor zoom hingga 4x. Kamera ini juga dilengkapi dengan OIS untuk menghasilkan foto yang lebih stabil. Selain itu, terdapat juga kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera selfie 16MP di bagian depan perangkat.

Dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan dukungan fast charging 120W, Redmi Note 13 Pro Plus Fans Edition siap mendukung pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Perangkat ini juga dilengkapi dengan pendingin untuk mencegah panas berlebih. Tersedia dalam pilihan warna Midnight Black dan Aurora Purple.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya