ARTOTEL Gelora Senayan: Hotel Berkonsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup di Komplek GBK

"ARTOTEL Gelora Senayan telah resmi beroperasi sebagai hotel pertama dengan konsep sport, seni, dan gaya hidup di komplek GBK. Dengan kata kunci 'ARTOTEL Gelora Senayan', artikel ini memberikan informa..."

Life | 24 April 2024, 21:05
ARTOTEL Gelora Senayan: Hotel Berkonsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup di Komplek GBK

Jakarta - Artotel Group mengumumkan beroperasinya ARTOTEL Gelora Senayan, hotel pertama dengan konsep sport, seni, dan gaya hidup di komplek GBK. Dibukanya ARTOTEL Gelora Senayan menjadi sejarah baru bagi Artotel Group. Proses transisi pengalihan pengelolaan manajemen hotel dari manajemen sebelumnya sudah berlangsung sejak Desember 2023. Hotel ini ingin memberikan nafas baru bagi kawasan GBK sebagai destinasi gaya hidup baru di pusat kota metropolitan Jakarta. ARTOTEL Gelora Senayan memiliki 594 kamar dengan berbagai tipe kamar dan fasilitas seperti restoran, kolam renang, lapangan tenis, dan ARTSPACE. Artotel Group sebagai operator manajemen asli Indonesia sangat memperhatikan sustainable business secara menyeluruh.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya