Dongeng Putri Tidur Aurora: Kisah Putri Cantik yang Terkena Kutukan

"Baca dongeng Putri Tidur Aurora, seorang putri cantik yang terkena kutukan dan harus tidur selama seratus tahun"

Life | 24 April 2024, 23:22
Dongeng Putri Tidur Aurora: Kisah Putri Cantik yang Terkena Kutukan

Putri Tidur Aurora adalah seorang putri cantik yang hidup bahagia di kerajaan. Namun, suatu hari saat merayakan ulang tahunnya yang ke-16, ia tidak sengaja terkena kutukan dari penyihir jahat.

Penyihir tersebut sangat marah karena tidak diundang ke pesta ulang tahun Putri Aurora. Sebagai hukumannya, penyihir tersebut mengutuk Putri Aurora untuk tidur selama seratus tahun.

Kutukan tersebut hanya bisa dipecahkan oleh seorang pangeran yang jatuh cinta pada Putri Aurora dan menciumnya. Setelah seratus tahun berlalu, seorang pangeran yang berani datang ke istana dan menemukan Putri Aurora yang sedang tidur.

Pangeran tersebut jatuh cinta pada Putri Aurora dan menciumnya. Saat itu juga, kutukan tersebut terpecahkan dan Putri Aurora terbangun dari tidurnya yang panjang.

Akhirnya, Putri Aurora dan pangeran tersebut menikah dan hidup bahagia selamanya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya