Apakah Benar Sulit untuk Sukses Jika Usia 40 Tahun Belum Tercapai?

"Temukan jawabannya dalam artikel ini yang membahas tentang topik Islami terkait usia 40 tahun dan kesulitan mencapai kesuksesan. Artikel ini juga akan mengulas tentang penampakan gerbang Lod yang meru..."

Life | 27 April 2024, 03:02
Apakah Benar Sulit untuk Sukses Jika Usia 40 Tahun Belum Tercapai?

Usia 40 tahun dianggap sebagai fase mapan seseorang, terkhusus pria. Seorang pria dianggap matang usai usianya sudah 40 tahun.

Makanya, ada anggapan bahwa sukses dan tidaknya seseorang akan ditentukan ketika berumur 40 tahun. Apabila seseorang belum sukses di usia 40 tahun, maka selama-lamanya dia akan susah, begitupun sebaliknya.

Soal ini, Buya Yahya mengungkapkan pandangannya. Ulasan mengenai pendapat Buya Yahya mengenai hal ini menjadi artikel terpopuler di kanal Islami, Kamis (25/4/2024).

Artikel kedua yang juga menyita perhatian pembaca adalah doa setelah adzan yang membuat seseorang mendapat syafaat dan kedudukan terpuji di hari kiamat.

Sementara, artikel ketiga yakni mengenai Gerbang Lod, sebuah tempat yang diriwayatkan menjadi tempat terbunuhnya Dajjal oleh Nabi Isa AS.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya