6 Potret Harmonis Arie Kriting dan Indah Permatasari, Jarang Disorot Publik

"Keharmonisan hubungan Arie Kriting dan Indah Permatsari membuat netizen baper"

Showbiz | 21 February 2022, 13:29
6 Potret Harmonis Arie Kriting dan Indah Permatasari, Jarang Disorot Publik

Komedian Arie Kriting menikah dengan akris Indah Permatasari pada 12 Januari 2021. Setahun berlalu, pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan publik. Ini disebabkan karena sang ibunda dari Indah Permatasar awalnya tidak memberikan restu kepada putrinya untuk menikah dengan Arie Kriting. Namun berbeda dari sang ibunda, ayah dari Indah Permatasari merestui hubungan keduanya.

Pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya merasa gagal sebagai suami dari Indah Permatasari. Ini semua berawal dari komentar netizen yang menyebukan jika Indah Permatasari sebagai sosok wanita yangcantik namun sayangnya harus menikah dengan pria seperti Babe Cabita.

Hubungan keduanya juga terlihat sangat damai dan bahagia. Keduanya bahkan sering kali membagikan momen yang romantis saat bersama. Penasaran? yuk intip potret Arie Kriting dan Indah Permatasari saat menghabiskan momen bersama dan terlihat romantis serta bahagia.

1. Pelawak Arie Kriting menikah dengan Aktris Indah Permaasari pada 12 Januari 2021 lalu.

Daun.id

Sumber: @arie_kriting

2. Pernikahan keduanya sempat tidak direstui oleh ibunda Indah Permatasari, namun beda halnya dengan sang ayah yang merestui hubungan keduanya.

Daun.id

Sumber: @arie_kriting

3. Kehidupan Indah Permatasari terlihat lebih harmonis dan bahagia, karena ia mendapat suami yang humoris dan dapat membuatnya selalu tertawa.

Daun.id

Sumber: @arie_kriting

4. Meskipun belum dikaruniai momongan setelah setahun menikah, keduanya tetap bahagia dan sangat mesra.

Daun.id

Sumber: @arie_kriting

5. Baru-baru ini Arie Kriting juga mengatakan jika dirinya gagal menjadi suami Indah Permatasari.

Daun.id

Sumber: @arie_kriting

6. Arie Kriting sering kali membagikan momen saat bersama dan memerkan betapa bahagianya hubungan keduanya yang sangat harmonis dan romantis.

Daun.id

Sumber: @arie_kriting

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya