Markette, Destinasi Kuliner Terbaru dengan Sandwich Gourmet yang Diburu oleh Anak-anak di Jakarta Selatan

"Markette adalah destinasi kuliner terbaru di Jakarta Selatan yang menawarkan sandwich gourmet yang sangat diminati oleh anak-anak. Temukan pengalaman Crafted Gourmet Dining ala Barat di Markette."

Life | 27 April 2024, 15:52
Markette, Destinasi Kuliner Terbaru dengan Sandwich Gourmet yang Diburu oleh Anak-anak di Jakarta Selatan

Jakarta Selatan menjadi salah satu wilayah yang kaya akan destinasi kuliner. Jenis kuliner yang hadir di wilayah Jakarta Selatan terbilang beragam sehingga memberikan banyak pilihan.

Meramaikan jajaran destinasi kuliner yang sudah ada, Markette hadir sebagai culinary gem terbaru. Berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Markette disebut sukses menarik perhatian kalangan penggemar kuliner, terutama anak Jaksel.

Markette menghadirkan pengalaman dan sensasi Crafted Gourmet Dining ala Barat, yakni hidangan berkualitas dengan standar rasa makanan tinggi, dan juga disajikan dengan estetika seni. Dalam dunia kuliner, gourmet adalah tentang memanjakan lidah dengan keunikan rasa. Karena itu, Markette siap menjadi destinasi kuliner utama bagi para kaum urban dan para penikmat kuliner.

Markette mengundang para pelanggan untuk memulai perjalanan kulinernya melalui kelezatan skillet meals, yaitu berbagai makanan yang disajikan di wajan ala Barat, hingga lapisan demi lapisan yang menggugah selera dari sandwich gourmet-nya.

What's On Fimela
powered by

Konsep restoran yang vibrant

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Markette pada landskap kuliner yang terus berkembang di kota Jakarta” Ujar Stefani Irwan, Group Marketing Manager Ismaya Group.

Sebagai pendatang baru, Markette memilih untuk menghadirkan konsep restoran yang vibrant dan relevan dengan gaya hidup kaum urban. Hidangan yang disajikan terinspirasi dari berbagai kuliner Barat yang memprioritaskan bahan baku yang berkualitas di tiap sajiannya.

Stefani pun menyebut pihaknya ingin menjadikan Markette bukan hanya sebagai sebuah restoran, tetapi sebuah destinasi kuliner di mana pengunjung dapat berkumpul sambil menikmati berbagai hidangan di Markette.

Pilihan menu yang disajikan

Di Markette, pelanggan akan disajikan berbagai hidangan yang memanjakan lidah, seperti Markette’s Sandwich, Markette’s Roasted Chicken dan Birria Sandwich. Para pecinta kuliner gourmet dapat menikmati menu steak dengan berbagai pilihan menu pendamping seperti broken potato, mashed potato, roasted veggies dan juga nasi (butter rice) sebagai pelengkap, atau mencelupkan sandwich ke dalam kuah yang kaya rasa seperti menu Birria Sandwich.

Markette menyuguhkan hidangan tersebut dengan penuh perhatian pada tiap detailnya sehingga tiap hidangan akan menimbulkan sensasi foodgasm, yaitu perasaan senang saat menikmati makanan.

Stefani mengatakan, “Sandwich merupakan makanan yang sangat populer di seluruh dunia. Di Markette kami menghadirkan berbagai sandwich dan makanan barat yang authentic dan comforting, sehingga cocok bagi mereka yang mendambakan kuliner unik dan berkualitas. Selain itu, Markette menawarkan gourmet meals dengan suasana gerai dengan desain yang trendy sehingga dapat menjadi pilihan tepat bagi pelanggan yang ingin singgah ataupun bercengkrama.”


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya