Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Mengakui Kesalahan dalam Memilih Teman

"Chandrika Chika, selebgram terkenal, mengakui kesalahan dalam memilih teman dan dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Baca selengkapnya di sini."

Showbiz | 28 April 2024, 07:44
Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Mengakui Kesalahan dalam Memilih Teman

JAKARTA – Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang temannya diringkus polisi saat berada di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 22 April 2024.

Ayah Chandrika Chika, Jusman, sempat kesal mengetahui kasus yang dihadapi sang anak karena ini adalah masalah yang sangat serius. Namun, amarahnya mereda karena sadar putrinya butuh dukungan secara mental. Chandrika Chika pun sudah meminta maaf pada keluarganya atas kesalahan yang ia perbuat. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Oh iya, minta maaf lah untuk semuanya," kata Jusman, di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 24 April 2024.

Kepada orangtuanya, Chandrika Chika menceritakan apa yang dialaminya pada malam penangkapan bersama 5 orang temannya. Selebgram yang merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengaku menyesal dan sadar sudah salah pilih lingkup pertemanan yang akibatnya membawa ia pada urusan kriminal.

"Menyesal banget, mengaku dia. Menyadari," kata Jusman.

"Sama itu saja, (ngaku) salah teman," tambahnya.

Namun di balik masalah yang sedang dihadapi oleh Chandrika Chika ini, sang ayah berharap ada hikmah dan pelajaran yang bisa dipetik. Jusman berharap ke depannya Chandrika Chika bisa lebih selektif dalam memilih teman agar tidak terjerumus ke hal-hal yang salah lagi.

"(Semoga) jadi ada hikmahnya setelah ini, pilih-pilih teman yang bisa cari yang benar," paparnya.

Chandrika Chika telah ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba bersama 5 orang lainnya yang ditangkap di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Chandrika Chika dan 5 orang lainnya ditangkap pada 22 April 2024 pukul 23.00 WIB di salah satu hotel.

Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Selebgram Chandrika Chika dan 5 temannya di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan lantaran melakukan pesta narkoba jenis ganja.

Dari kasus ini, pihak kepolisian menemukan barak bukti berupa rokok elektrik yang di dalamnya berisi kandungan narkotika jenis ganja dalam bentuk cair. Ini lantas menjadi modus baru bagi pengguna narkoba karena mereka bisa menggunakannya dengan bebas dengan dalih memasukkan barang haram itu ke dalam pods atau rokok elektrik.

Selain Chandrika Chika, ada 5 selebgram terkenal lainnya yang ikut ditangkap, di antaranya adalah yang berinisial AT (24), MJ (22), AMO (22), BB (25) dan AJ (27).


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 11 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya