Akibat Sembrono Berbicara, Pro Player Tekken Jepang Ini Dipecat

"Mulutmu harimaumu~"

News | 23 February 2022, 15:27
Akibat Sembrono Berbicara, Pro Player Tekken Jepang Ini Dipecat

Menjadi pro player tak lepas dari pesona seorang influencer. Seseorang harus tetap berhati-hati dalam berbicara. Pelajaran ini diambil dari kisah pro playyer Tekken dari Jepang, Kani Tana. Si cewek ini mengeluarkan pernyataan kontroversial saat streaming. Dilansir dari TheGamer, pernyataan Kani ini membuat ia dipecat dari tim e-sportnya.

Seperti apa faktanya?

1. Ia mengatakan bahwa pria di bawah 170 cm tidak memiliki Hak Asasi Manusia.
2. Streaming kontroversial itu dilakukan pada 15 Februari kemarin.
3. Kani menyarankan pria pendek untuk melakukan operasi pemanjangan tulang artifisial. 
4. Selain itu, ia juga pernah menyebut bahwa wanita dengan ukuran cup payudara kecil juga tak memiliki Hak Asasi Manusia. 

Kani Tana memang tak asing lagi dengan kontroversi. Pada 2020 kemarin, ia juga pernah menyuruh seseorang untuk bunuh diri karena menganggap mereka sebagai "sampah masyarakat". Kani sempat meminta maaf di Twitter. Sayangnya, ia tetap harus menerima hukuman sosial dan juga dipecat dari tim e-sport tempatnya bernaung. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya