Situs Resmi dan Tarif Nonton Film di IndoXXI-LK21, Rekening Terkuras

"Berikut ini daftar platform streaming yang bisa jadi pilihan Anda"

Tech | 05 May 2024, 19:45
Situs Resmi dan Tarif Nonton Film di IndoXXI-LK21, Rekening Terkuras

Jakarta - Beberapa platform streaming atau menonton film secara daring yang ilegal masih banyak beredar di tengah-tengah masyarakat. Padahal, ada risiko yang mengintai bila menonton film dari aplikasi atau website ilegal, seperti INDOXXI dan LK21. Risiko situs ilegal itu bisa berupa virus yang menginfeksi perangkat elektronik, seperti dengan malware. Namun, ada risiko lain yang lebih buruk, yakni si penggunanya menjadi korban penipuan siber.

Oleh sebab itu, penting bagi masyarakat Indonesia untuk tetap menghabiskan waktu luang melalui film melalui platform digital resmi. Meski harus membayar, tapi sebanding dengan jaminan risiko yang dipastikan pada pembuat platform atau situs menontonnya.

Berikut ini daftar platform streaming yang bisa jadi pilihan Anda:

1. Netflix
Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah Netflix, yang menawarkan banyak tontonan Hollywood, Indonesia, Korea dan sejumlah negara lain. Netflix juga menawarkan konten asli yang diproduksi dan hanya ada di platform tersebut. Untuk berlangganan, Netflix menawarkan beberapa paket mulai dari Rp 50 ribu.

2. Disney+ Hotstar
Disney+ Hotstar menyediakan konten Marvel dan film terkini, juga sejumlah film mancanegara dan serial original lokal. Harga berlangganan layanan ini mulai dari Rp 65 ribu per bulan untuk paket basic dan premium dari Rp 119 ribu per bulan.

3. HBO Go
HBO menyediakan tayangan dari HBO Original, HBO Asia Original, dan Hollywood. Paket berlangganan disediakan dengan akses gratis selama 7 hari pertama.

4. Vidio
Vidio memiliki tayangan film hingga olahraga serta film dan serial Indonesia, Hollywood hingga drama Asia. Banyak konten dapat ditonton gratis dan beberapa konten perlu akses berlangganan.

5. iQiyi
iQiyi menawarkan film, drama hingga anime dari Asia. Anda bisa menggunakannya dengan mengaktifkan akun VIP.

6. Klik Film
Banyak film dari beragam negara termasuk Indonesia yang tersedia di dalamnya. Klik Film tersedia di aplikasi dan situs resminya.

7. Bioskop Online
Konsepnya persis seperti menonton film di bioskop. Anda hanya membayar film yang ditonton saja.

8. Cinema Box
Cinema Box dapat ditonton secara offline atau tidak tersambung internet dengan mengunduhnya lebih dulu. Aplikasi bisa didapatkan melalui Play Store dan App Store.

9. Viu
Anda penggemar film hingga variety show Korea pasti familiar dengan Viu. Platform ini juga menawarkan film dari negara lain termasuk Indonesia. Untuk mengaksesnya, perlu akun VIP atau premium dengan harga mulai Rp 33 ribu per bulan.

10. CatchPlay+
Platform ini juga bisa jadi pilihan menonton film kartun, Indonesia dan Asia. Akses menonton bisa gratis, namun ada juga opsi berlangganan yang mulai dari Rp 45 ribu untuk satu bulan penggunaan.

11. We TV
WeTV memiliki banyak film, series, anime, hingga tayangan variety show. Serial dari beragam negara termasuk Korea dan Jepang juga tersedia di dalamnya. WeTV menawarkan akses gratis serta berlangganan untuk mendapatkan akun VIP agar bisa mengakses konten.

12. Genflix
Genflix juga memiliki banyak pilihan film dari Indonesia hingga Hollywood, serta tayangan live show dan serial. Paket berlangganannya dimulai dari harian hingga bulanan.

13. iFlix
iFlix menawarkan mulai dari film box office, serial TV, drama Korea, film Indonesia hingga tontonan untuk anak-anak. Anda bisa menonton konten tersebut secara gratis dan berlangganan.

14. Viki
Viki bisa jadi pilihan Anda yang suka menonton film dan serial Korea. Namun platform ini juga menawarkan konten dari negara lain. Anda juga perlu berlangganan untuk menontonnya, meskipun bisa juga ditonton secara gratis.

15. Prime Video
Anda juga bisa menonton banyak film dan serial melalui Prime Video. Harga berlangganan senilai Rp 59 ribu per bulan.

16. Apple TV+
Apple TV+ memiliki banyak konten, mulai dari produksi asli hingga beragam negara. Untuk menontonnya, harganya senilai Rp 99 ribu dan menawarkan gratis akses 7 hari. Anda juga bia membayarnya melalui layanan Apple One.

17. Lions Gate Play
Sama seperti platform lain, Lions Gate Play juga memiliki banyak konten dari banyak negara termasuk Hollywood dan Bollywood. Anda bisa memulai mengaksesnya dengan berlangganan senilai Rp 35 ribu per bulan.

18. CubMU
CubMu yang dimiliki Transvision memiliki banyak channel Live TV. Terdapat ratusan channel Live TV, ribuan Video on Demand (VOD) berkualitas HD langsung dari penyedia konten ke pelanggan. Untuk berlangganan, terdapat beberapa paket. Dengan harganya mulai dari Rp 9.900.

19. Mola
Mola menghadirkan banyak konten dari hiburan hingga pertandingan olahraga. Untuk berlangganan, Anda bisa mengeluarkan mulai dari Rp 60 ribu-Rp160 ribu.

20. MAXstream
Maxstream memiliki banyak tontonan konten lokal dan internasional. Terdapat konten original atau kolaborasi dari platform lain.

21. Vision+
Vision+ menawarkan banyak paket berlangganan, seperti Rp 35 ribu per bulan untuk Premium Sport hingga Rp 100 ribu untuk satu tahun.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya