Oreo Pokemon Tersedia di Indonesia Hingga Bulan Agustus

"Edisi kukis Oreo kolaborasi dengan Pokemon tersedia di Indonesia hingga Agustus 2024. Temukan informasi lengkap tentang ketersediaan dan acara peluncuran di Jakarta, Surabaya, dan Medan."

Life | 07 May 2024, 17:39
Oreo Pokemon Tersedia di Indonesia Hingga Bulan Agustus

Mondelez Indonesia menginformasikan bahwa edisi kukis Oreo kolaborasi dengan Pokemon yang beredar dalam jumlah yang terbatas akan direncanakan untuk memenuhi permintaan sampai Agustus 2024. Dian Ramadianti, Senior Marketing Manager Biscuits Mondelez Indonesia, mengatakan bahwa Oreo Pokemon hadir di Indonesia karena adanya permintaan dari komunitas pencinta permainan video dan film animasi. Oreo Pokemon akan diluncurkan secara langsung di Jakarta, Surabaya, dan Medan, dengan acara peluncuran yang menawarkan pengalaman berbelanja yang mengejutkan dan hadiah menarik. Para penggemar Oreo Pokemon juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan kepingan langka dengan gambar karakter Mew, yang hanya diproduksi satu persen dari total produksi Oreo di Indonesia. Pembeli yang menemukan kepingan Oreo Mew dapat mengklaim kesempatan meraih hadiah liburan ke Jepang melalui situs web oreosea.com/Pokemon. Jangan lewatkan kesempatan ini!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya