Badai Matahari Meletus: Fenomena Terbesar di Tata Surya

"Badai matahari terbesar dalam beberapa dekade terakhir telah meletus, mengirimkan gelombang partikel bermuatan ke Bumi dan menimbulkan ancaman bagi sistem teknologi kita."

Tech | 12 May 2024, 15:56
Badai Matahari Meletus: Fenomena Terbesar di Tata Surya

Badai matahari yang meletus pada tanggal 10 Juli 2021 adalah salah satu fenomena terbesar yang terjadi di Tata Surya kita. Badai ini menghasilkan ledakan energi yang luar biasa, mengirimkan gelombang partikel bermuatan yang dikenal sebagai angin matahari ke Bumi.

Angin matahari ini dapat menyebabkan gangguan pada sistem teknologi kita, termasuk satelit komunikasi, sistem navigasi, dan jaringan listrik. Oleh karena itu, badai matahari ini menjadi perhatian serius bagi para ilmuwan dan ahli teknologi di seluruh dunia.

Badai matahari terbesar dalam beberapa dekade terakhir ini juga telah menarik perhatian publik. Banyak orang yang tertarik dengan fenomena alam yang spektakuler ini dan mencari informasi lebih lanjut tentang badai matahari.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 15 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya