Coca Cola Creations K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas Tersedia di Indonesia dengan Rasa Ikonik yang Cocok untuk Penggemar Korea.

"Coca-Cola kembali menghadirkan minuman edisi terbatasnya di Indonesia, yaitu Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar. Dapatkan pengalaman baru dengan rasa ikonik yang cocok untuk penggemar KPOP."

Life | 15 May 2024, 21:42
Coca Cola Creations K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas Tersedia di Indonesia dengan Rasa Ikonik yang Cocok untuk Penggemar Korea.

Coca-Cola kembali menghadirkan minuman edisi terbatasnya di Indonesia, yaitu Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar. Pertama kali diluncurkan di Korea Selatan pada Februari lalu, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar hadir sebagai pengalaman baru dan juga sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh penggemar KPOP di seluruh dunia.

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar Fruity Fantasy Flavoured ini menghadirkan kolaborasi rasa yang ikonik dari Coca-Cola dengan buah-buahan khas KPOP. Selain mengolaborasikan rasa, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar juga turut berkolaborasi dengan idol Korea Selatan papan atas dari JYP Entertainment, yaitu J.Y. Park, Stray Kids, ITZY, dan NMIXX.

Sebagai bagian dari peluncuran Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, para idol tersebut berkolaborasi dan melahirkan lagu orisinal khusus untuk Coca-Cola, yaitu Like Magic. Melalui kolaborasi dengan budaya KPOP, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar mempertemukan penggemar melalui pengalaman digital yang membangkitkan kesetiaannya terhadap idol mereka dan memberikan dampak kuat budaya KPOP itu sendiri, ujar TeeJae Sonza, Coca-Cola Trademark Category Head, Coca-Cola ASEAN and South Pacific Operating Unit.

What's On Fimela
powered by

Terinspirasi dari semangat para penggemar KPOP

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar merupakan bentuk apresiasi bagi para penggemar KPOP yang terus setia mendukung dan memberikan semangat para idolanya. Terinspirasi dari semangat dan antusiasme para penggemar KPOP yang luar biasa dan sensasional, tutur Fitriana Adhisti selaku Marketing Manager Coca-Cola Indonesia pada Selasa lalu(14/5).

Besarnya komunitas penggemar KPOP di Indonesia menjadi latar belakang hadirnya Coca-Cola edisi terbatas ini. Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar berbeda dengan varian Coca-Cola lainnya karena menghadirkan sentuhan rasa buah-buahan segar.

Rasa buah-buahan yang terdapat pada Coca-Cola varian terbaru ini menggambarkan bagaimana perasaan para penggemar KPOP yang selalu berbunga-bunga dan bahagia. Perpaduan rasa ikonik khas Coca-Cola dengan rasa berbagai macam buah yang segar ala KPOP menjadi sebuah kegembiraan tersendiri di setiap tegukan.

Menawarkan pengalaman eksklusif

Tidak hanya memberikan rasa ikonik khas KPOP untuk dinikmati, Coca-Cola juga turut hadirkan berbagai pengalaman yang dapat diperoleh melalui produk terbarunya. Untuk merayakan hadirnya Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar, Coca-Cola dan berbagai idol dari JYP Entertainment merilis lagu sekaligus video musik berjudul Like Magic.

Para penggemar dapat mengikuti pengalaman untuk hadir di dalam musik video tersebut dengan cara memindai kode QR yang terdapat pada kemasan Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar dan membuat avatar sesuai preferensi pribadi. Setelah itu, para penggemar dapat merekam suara dan hasil avatar beserta rekaman suara tersebut akan muncul di beberapa segmen musik video Like Magic.

Tidak berhenti di situ, para penggemar juga berkesempatan untuk mengikuti online watch party Inkigayo SBS pada tanggal 2 Juni mendatang yang akan menampilkan Stray Kids, ITZY, dan NMIXX. Jajaran idol JYP Entertainment tersebut akan membawakan Like Magic secara langsung. Syarat yang harus dipenuhi adalah dengan membeli dua kaleng Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar saja, loh!

Coca-Cola Creations K-Wave juga berkolaborasi dengan fashion brand Celcius dengan menghadirkan koleksi khusus K-Wave, seperti T-shirt, kemeja, topi, dan hoodie. Para penggemar dapat membeli koleksi khusus ini di semua outlet Celcius di Indonesia.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya