7 Potret Romantis YouTuber Mael Lee dan Kekasih, Ingin Hubungan Makin Serius

"YouTuber Maell Lee dengan Anggita Oktavani tampak sangat romantis"

Showbiz | 01 March 2022, 14:34
7 Potret Romantis YouTuber Mael Lee dan Kekasih, Ingin Hubungan Makin Serius

YouTuber kondang Maell Lee akhirnya mempublish kekasih barunya tepat pada saat hari valentine tanggal 14 Februari 2022 lalu. Ia mempublish kekasih barunya di akun Instagram pribadinya. 

Pemilik nama Haris Syahputra atau lebih dikenal dengan nama Maell Lee ini lahir pada 14 September 1994 di Banda Aceh. Ia adalah YouTuber asal Indonesia yang dikenal dengan jargon "bukan kaleng-kaleng". Maell memulai karier di dunia hiburan ketika bertemu dengan temannya, ia memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai sopir dan sukses menjadi konten kreator.

Maell Lee pernah menikah dengan Intan Ratna Juwita pada 2020. Namun usia pernikahannya tidak berlangsung lama, pada tahun 2021 keduanya resmi bercerai. Meski statusnya kini adalah duda, namun tak membuat Maell minder untuk kembali mencari pasangan. Ia akhirnya kini telah menemukan kekasih baru yang diketahui bernama Anggita Oktavani. Anggita merupakan atlet sepak bola wanita yang perneh berseragam Persija dalam Liga 1 tahun 2019 lalu.

Ia juga kerap kali membagikan momen ketika bersama sang kekasih. Tampak sangat romantis dan tak sedikit dari netizen yang mengatakan jika keduanya sudah cocok. Penasaran?  berikut potret romantis Maell Lee dengan sang kekasih yang membuat netizen baper.

1. Maell Lee pertama kali mempublish kekasih barunya tepat pada hari valentine tahun ini.

Daun.id

Sumber: @maell_lee

2. Siapa sih yang tak kenal Maell Lee, seorang konten kreator yang dikenal dengan jargonnya "bukan kaleng-kaleng".

Daun.id

Sumber: @maell_lee

3. Maell Lee pernah menikah dengan pedangdut Intan Ratna Juwita namun hubungan keduannya harus berakhir dengan perceraian.

Daun.id

Sumber: @maell_lee

4. Meski kini merstatus duda, tak membuat Maell Lee minder untuk mencari pasangan baru dan sekarang ia sudah menemukan seorang kekasih yang bernama Anggita Oktavani.

Daun.id

Sumber: @maell_lee

5. Maell dan Anggita diketahui sudah kenal cukup lama, bahkan tak jarang keduanya bekerja sama.

Daun.id

Sumber: @maell_lee

6. Mael Lee juga sudah mantap dengan pasangannya kali ini, dan keduanya berencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Daun.id

Sumber: @maell_lee

7. Ia juga kerap kali mengunggah momen ketika menghabiskan waktu bersama kekasih dengan penuh kebahagiaan.

Daun.id

Sumber: @maell_lee

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya