Jalan-jalan Bareng, Ini 8 Potret Keseruan Desta Ikut Trip Bersama Rekan Artis

"Desta dan beberapa rekan artisnya melakukan trip bersama."

Showbiz | 02 March 2022, 16:01
Jalan-jalan Bareng, Ini 8 Potret Keseruan Desta Ikut Trip Bersama Rekan Artis

Beberapa hari lalu netizen dibuat puas dan takjub dengan sekumpulan geng para artis yang sedang melakukan trip bersama. Hanya dengan menggunakan sebagai sepeda motor sebagai kendaraannya.

Istri dari Natasha Rizki sejak 2013 silam ini memang hampir tak pernah ketinggalan keseruan dengan rekan-rekan artis. Selalu mengikuti. Di antaranya ada Desta yang mengikuti acara trip bersama itu. Yang tak hanya sekadar ikut saja, bahkan ia juga mengenakan pakaian yang layaknya seperti seragam batik SD namun bukan batik SD. Celananya saja yang warnanya senada seperti seragam SD.

Trip yang dinamai dengan team The Prediksi melakukan explor atau perjalanan ke Yogyakarta, dari tanggal 25-27 Februari lalu. Selain Desta ada, Gading Marteen, Soleh Solihun, Ananda Omesh, Wendi Cagur, Ronal Surapradja, Stevi Item, Imam Darto, Andre Taulany, Surya Insomnia, Vincent dan Tora Sudiro.

Yuk intip keseruan Desta ikut geng The Prediksi ini:

1. Baru-baru ini Desta yang menjadi perbincangan hangat lantaran postingannya mengundang tanda tanya dan tawa.
Daun.id

sumber: @desta80s

2. Pasalnya dalam postingan itu ia diminta sanga anak untuk berhenti melawak.
Daun.id

sumber: @desta80s

3. Netizen berkomentar efek dari perjalanan yang panjang selama 2 hari itu.
Daun.id

sumber: @desta80s

4. Namun terlihat dalam perjalanan itu tampak seru dan menyenangkan. Bahkan pakaian yang dikenakannya tampak anti-mainstream.
Daun.id

sumber: @desta80s

5. Sebelum sampaik di kota penuh dengan seni itu, Desa dan kawan-kawannya menyempatkan mampir di sebuah sungai yang terletak di Yogyakarta.
Daun.id

sumber: @desta80s

6. Juga Bapak satu anak ini dan rekan artis sempat berhenti di salah satu jalanan areal sawah yang memiliki pemandangan pegunungan di belakangnya.
Daun.id

sumber: @desta80s

7. Perjalanan yang dilakukannya tampak begitu seru dan benar-benar dilakukan dengan pakaian ala kadarnya dan ia sempat membuat postingan yang menunjukkan pahanya seperti terbakar.
Daun.id

sumber: @desta80s

8. Barangkali ada yang terinspirasi komedian pemandu Tonight Show ini dengan rekan-rekannya?
Daun.id

sumber: @desta80s

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya