Austin FC Membuang Emiliano Rigoni

"Austin FC memutuskan untuk membuang Emiliano Rigoni dari skuad mereka setelah penampilan yang buruk."

Sports | 23 May 2024, 09:11
Austin FC Membuang Emiliano Rigoni

Austin FC, klub sepak bola profesional Amerika Serikat yang berbasis di Austin, Texas, telah mengumumkan bahwa mereka akan membuang Emiliano Rigoni dari skuad mereka. Keputusan ini diambil setelah penampilan yang buruk dari pemain asal Argentina tersebut.

Rigoni bergabung dengan Austin FC pada awal musim ini dengan harapan dapat memberikan kontribusi besar bagi tim. Namun, setelah beberapa pertandingan, ia gagal menunjukkan performa yang diharapkan dan tidak mampu beradaptasi dengan baik dengan gaya permainan tim.

Manajer Austin FC, Josh Wolff, mengatakan bahwa keputusan ini tidak diambil dengan mudah. Mereka telah memberikan kesempatan kepada Rigoni untuk membuktikan dirinya, tetapi setelah evaluasi yang cermat, mereka memutuskan bahwa pemutusan kontrak adalah langkah terbaik bagi kedua belah pihak.

Rigoni sendiri mengakui bahwa ia tidak puas dengan penampilannya selama berada di Austin FC. Ia berjanji akan terus bekerja keras dan mencari klub baru untuk melanjutkan karirnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 19 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:23 ZUHUR 11:56
ASHAR 15:18 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:04  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya