HOSHINOYA Bali: Menyembuhkan dengan Sejenak, Menyeimbangkan Pikiran, Jiwa, dan Raga dari Kesibukan yang Membosankan

Life | 24 May 2024, 23:03

"HOSHINOYA Bali menawarkan paket wisata healing bernama Holistic Ritual of Sacred Valley yang menggabungkan pengalaman menginap dan pemulihan. Temukan kenyamanan dan keindahan di tengah pemandangan ala..."

HOSHINOYA Bali: Menyembuhkan dengan Sejenak, Menyeimbangkan Pikiran, Jiwa, dan Raga dari Kesibukan yang Membosankan

HOSHINOYA Bali menawarkan paket wisata healing bernama Holistic Ritual of Sacred Valley yang menggabungkan pengalaman menginap dan pemulihan. Program ini terinspirasi oleh filosofi Bali, Tri Hita Karana, yang mengedepankan keseimbangan antara manusia dengan manusia, juga dengan alam dan Tuhan.

Resor ini memiliki 30 vila eksklusif dengan akses semi-pribadi ke kolam renang dan teras pribadi. Setiap vila menawarkan kenyamanan dan keindahan di tengah-tengah pemandangan alam yang memesona.

Paket holistik di HOSHINOYA Bali mencakup berbagai program kesehatan, terapi fisik, dan kuliner lezat yang menyehatkan tubuh. Tamu juga dapat merasakan pengalaman melukat, belajar menari Bali, merilekskan tubuh dengan yoga dan spa, serta menikmati makanan lezat yang menutrisi tubuh dan jiwa.

Program ini dirancang untuk grup kecil, pasangan, dan pelancong individu yang mencari wisata holistik healing yang bisa menyeimbangkan antara peregangan dan relaksasi. Nikmati kelegaan dari stres, pemulihan, dan kesegaran diri dikelilingi oleh ketenangan dan keindahan alami hutan Ubud.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya