7 Potret Terbaru Aliff Alli 'Heart 2 Heart', Jadi Tersangka Kasus Pemalsuan Dokumen

"Film Heart 2 Heart merupakan awal kariernya di industri film"

Showbiz | 04 March 2022, 13:52
7 Potret Terbaru Aliff Alli 'Heart 2 Heart', Jadi Tersangka Kasus Pemalsuan Dokumen

Bagi pecinta film Indonesia, pasti tak asing dengan film yang berjudul Heart 2 Heart yang di sutradarai oleh Nayato Fio Naula yang tayang pada 2010 silam. Film ini dibintangi oleh aktor berbakat diantaranya Irish Bella, dan Aliff Alli.

Film Heart 2 Heart ini menjadi awal karier bagi Aliff Alli di industri film. Tak hanya akting dari Irish Bella yang membuat penonton takjub, namun akting dari Aliff Alli juga tak kalah mencuri perhatian.

Pemilik nama lengkap Mohammad Aliff Alli bin Ali Dad Khan ini lahir pada 12 September 1991 di Johor Bahru, Malaysia. Ia telah menikah dengan Nora Alexandra Philip pada 28 September 2016 di Bali. Namun pernikahannya hanya berselang kurang dari setahun. Pada 17 Juli 2017 keduanya resmi bercerai. Tak ingin lama-lama berstatus duda, pada 19 Desember 2018 ia kembali menikah dengan Aska Ongi di Bali dan dikaruniai seorang anak bernama Alyssa Ismillah Khan yang lahir pada 2 Mei 2019 lalu. Namun keduanya harus bercerai pada 11 November 2019.

Dari pernikahannya yang Aska, keduanya ternyata sedang berseteru. Kini perseteruan keduanya telah menemukan titik terang. Aliff Alli kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya atas dugaan pemalsuan dokumen. Sebelumnya, Aska Ongi melaporkan Aliff terkait dugaan pemalsuan KTP dan juga akta kelahiran anak.

Penasaran? berikut potret terbaru Aliff Alli pemeran Rindu di film Heart 2 Heart yang kini terjerat kasus pemalsuan dokumen.

1. Aliff Alli adalah pemeran Rindu di film Heart 2 Heart yang tayang pada 2010 silam.

Daun.id

Sumber: @aliff_alli

2. 12 tahun telah berlalu, kini Aliff Alli sudah membintangi beberapa judul sinetron seperti Rahasia Cinta.

Daun.id

Sumber: @aliff_alli

3. Film Heart 2 Heart merupakan film perdananya, meski baru pertama kali membintangi film, Aliff Alli tampak piawai dalam memerankan karakternya.

Daun.id

Sumber: @aliff_alli

4. Ia pernah menikah dua kali, namun dari kedua pernikahannya tersebut harus berakhir dengan perceraian.

Daun.id

Sumber: @aliff_alli

5. Aliff Alli baru memiliki buah hati saat menikah dengan istri kedua, namun dari pernikahannya tersebut juga timbul beberapa masalah.

Daun.id

Sumber: @aliff_alli

6. Ia dilaporkan Aska Ongi yang merupakan mantan istrinya atas dugaan pemalsuan KTP dan akta kelahiran anak.

Daun.id

Sumber: @aliff_alli

7. Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Aliff Alli sebagai tersangka atas kasus dugaan pemalsuan dokumen da terancam hukuman di atas lima tahun penjara.

Daun.id

Sumber: @aliff_alli

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya