McDonald's meluncurkan produk baru yang bernama "Grandma McFlurry"

Life | 28 May 2024, 20:10

"McDonald's mengambil inspirasi dari nenek-nenek ketika menciptakan rasa McFlurry terbaru, yakni "Grandma McFlurry". Produk ini merupakan inovasi terbaru dari restoran cepat saji terkenal ini."

McDonald's meluncurkan produk baru yang bernama "Grandma McFlurry"

McDonald's mengambil inspirasi dari nenek-nenek ketika menciptakan rasa McFlurry terbaru, yakni "Grandma McFlurry". Pada hari Kamis (16/5), para pelopor makanan cepat saji itu mengungkapkan Grandma McFlurry, rasa baru manis yang akan dinikmati oleh para penggemar pada tanggal 21 Mei. Dikutip dari People, Minggu (19/5), makanan ringan bertempo sementara ini menggabungkan sirup lezat dan potongan permen renyah, seperti makanan favorit nenek yang disembunyikan di dalam tasnya, dengan es krim vanila, sesuai dengan rilisnya. Secara keseluruhan, makanan penutup ini dimaksudkan untuk menjadi manis, sama seperti nenek. Petugas Pemasaran dan Pengalaman Pelanggan McDonald's, Tariq Hassan mengatakan bahwa makanan penutup beku baru ini muncul karena nenek-nenek sedang mempengaruhi budaya secara besar-besaran entah itu di dunia mode, dekorasi, atau makanan. Selain menambahkan Grandma McFlurry ke menu di seluruh negeri, McDonald's menghormati kakek nenek dengan mendonasikan ke Little Brothers - Friends of the Elderly, sebuah organisasi nirlaba yang memberikan teman kepada orang tua. Tahun lalu, rumah Big Mac memperkenalkan beberapa rasa McFlurry kepada pelanggan. Para penggemar menikmati McFlurry shortcake stroberi pada April 2023 dan McFlurry kacang mentega pada Agustus 2023, tetapi keduanya hanya ada di menu untuk waktu yang terbatas. Baru-baru ini, McDonald's menambahkan sentuhan lain pada item menu klasik. Pada tanggal 22 April, rantai itu memperkenalkan Bacon Cajun Ranch McCrispy, yang tersedia untuk waktu yang terbatas. Sandwich ayam goreng ini dibuat dengan "saus Cajun ranch yang berani, creamy, dan pedas" bersama dengan bacon asap yang renyah dan keripik acar di atas roti kentang panggang. Atau, para penggemar bisa meng-upgrade sandwich ini menjadi Deluxe, yang mencakup tomat Roma dan selada parut.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya