Kim Ji Won Mengadakan Fan Meeting di Jakarta Setelah 14 Tahun Karier

"Kim Ji Won, aktris papan atas Korea Selatan, akan menggelar fan meeting pertamanya dalam 14 tahun kariernya di Jakarta. Tema acara ini adalah Be My One, di mana Kim Ji Won ingin membangun hubungan yan..."

Showbiz | 10 June 2024, 15:47
Kim Ji Won Mengadakan Fan Meeting di Jakarta Setelah 14 Tahun Karier

Aktris papan atas Korea Selatan, Kim Ji Won, akan menggelar fan meeting pertamanya dalam 14 tahun kariernya. Acara bertajuk Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour in Jakarta ini akan berlangsung di JIEXPO Convention Centre and Theatre.

Mengusung tema Be My One, Kim Ji Won berharap acara ini menjadi simbol hubungan yang berarti antara dirinya dan para penggemar, di mana mereka dapat bertemu secara langsung dalam suasana intim dan berbagi momen istimewa. Scroll lebih lanjut ya.

Kim Ji Won, yang dikenal lewat perannya yang beragam, memulai debut internasionalnya melalui drama The Heirs (2013). Ia berperan sebagai Rachel Yoo, seorang pewaris kaya yang dingin dan ambisius.

Popularitasnya semakin meningkat dengan perannya dalam drama roman fenomenal Descendants of the Sun (2016). Dalam drama tersebut, ia memainkan karakter Yoon Myung Joo, seorang dokter militer yang kuat dan tegas. Drama ini mendapatkan popularitas besar baik di Korea Selatan maupun internasional.

Kemudian drama slice of life Fight for My Way (2017). Baru-baru ini, Kim Ji Won mendapat pujian global atas penampilannya sebagai perempuan tangguh dalam Queen of Tears.

Antusiasme penggemar sudah terlihat di kota-kota lain seperti Seoul, Osaka, dan Tokyo, di mana tiket terjual habis. Total 800 tiket terjual di tiga kota besar tersebut, menunjukkan betapa dinantikan momen istimewa ini. Kepopuleran Kim Ji Won semakin memuncak setelah sukses memerankan CEO Hong Hae In dalam Queen of Tears. Untuk fan meeting di Jakarta, tersedia 2 ribu tiket agar para penggemar dapat bertemu langsung dengan idola mereka dalam momen yang tak terlupakan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 13 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya