7 Potret Dea Ananda Semangat Olahraga, Pamer Babybump Makin Besar

"Dari ke hari babybump Dea Ananda kian membesar."

Showbiz | 10 March 2022, 13:34
7 Potret Dea Ananda Semangat Olahraga, Pamer Babybump Makin Besar

Di balik keberhasilan Dea Ananda untuk mempunyai seorang anak adalah karena ia rajin melakukan olahraga. Bahkan setelah ia berhasil hamil pun ia tetap melakukan olahraga seperti biasanya.

Tak terlihat di wajahnya, kelelahan atau lemas umum yang dialami Ibu-ibu hamil. Wajahnya malah lebih terlihat cerah dan begitu segar. Sebab olahraga tak mesti dilakukan oleh orang yang tak hamil. Hamil pun tetap bisa melakukan olahraga seperti biasanya.

Penyanyi cilik yang mengumumkan kehamilan untuk anak pertamanya ini beberapa bulan lalu. Memang sering memamerkan perkembangan kehamilannya dan kegiatan atau aktivitas yang dilakukannya selama hamil. Salah satunya ialah olahraga, yang dijalaninya penuh semangat.

Seperti rangkuman foto di bawah ini:

1. Dengan kaos berlengan pendek, berwarna merah jambu yang agak cerah. Dea tersenyum begitu cerah memamerkan babybump-nya.
Daun.id

sumber: @dea_ananda

2. Juga sama dengan foto yang satu ini. Warna bajunya kuning cerah, secerah senyumnya melakukan olahraga.
Daun.id

sumber: @dea_ananda

3. Tidak hanya jalan kaki dan jogging ringan yang dilakukannya. Berolahraga sepeda pun ia lakukan. Ia tampak sumringah di balik keamanan pakaian yang melindungi seluruh tubuhnya.
Daun.id

sumber: @dea_ananda

4. Usia kandungannya yang telah memasuki usia 23 minggu sudah kuat untuk diajaknya melakukan olahraga.
Daun.id

sumber: @dea_ananda

5. Bukan hanya jalan kaki dan bersepeda yang dilakukannya.
Daun.id

sumber: @dea_ananda

6. Ia juga melakukan yoga parental untuk kehamilannya. Yang ini lebih menitik fokuskan pada pernapasan dan tersambung dengan pasangan. Karena dilakukan berdua, dan tak hanya berfokus pada si Ibu hamil.
Daun.id

sumber: @dea_ananda

7. Seru sekali olahraga yang dilakukannya selama hamil ini. Dea tampak menikmati dan penuh semangat melakukan aktivitas.
Daun.id

sumber: @dea_ananda

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya