7 Potret Rumah Mewah Indra Kenz Bernuansa Putih, Megah dan Luas

"Tak hanya satu rumah mewah, rupanya pria kelahiran 1996 ini rupanya tak hanya memiliki satu rumah mewah, tapi 2 sekaligus"

Showbiz | 14 March 2022, 13:26
7 Potret Rumah Mewah Indra Kenz Bernuansa Putih, Megah dan Luas

Seorang selebgram yang kaya raya dan selalu mengunggah konten dan potret yang dinilai warganet pamer, yakni Indra Kenz memang selalu tampil glamour dan juga mewah. Akhir-akhir ini namanya selalu disebut-sebut karena Crazy Rich asal medan ini terjerat sebuah kasus dan memkasanya musti berurusan dengan hukum.

Diketahui jika dia mempunyai banyak mobil mewah dan juga barang-barang mewah pula. Bahkan di salah satu unggahan yang sempat viral dan diniali warganet terkesan sombong itu, ia mereview sebuah outfit yang ia kenakan saat bersantai. Harganya fantastis, outfit yang dikenakannya saat santai tersebut bernilai hingga ratusan juta rupiah.

Huniannya pun juga mewah, bahkan dibangun disebuah kawasan elit. Diketahui Indra KEnz mempunyai 2 rumah mewah, satu di Jakarta dan satunya lagi di Medan. Rumahnya sangat besar dan selain itu juga mempunyai halaman yang sangat luas bagaikan kebun. Tak lupa barang-barang mahal dan branded juga menghiasi rumah berlantai tiga ini.


Biar ngga makin penasaran, yuk sama- sama kita intip seperti apa sih rumah mewah Indra Kenz Carzy Rich dan selebgrem itu?

1. Dari atas, rumah ini tampak begitu mentereng. Dengan latar sebuah halaman yang cukup luas dan hijau. Tentu rumah ini juga terletak di sebuah kawsan elit, melihat tak banyak rumah yang berada di sana

Daun.id

Youtube Trans7Official

2. Saat hendak masuk, di sebuah garasi depan rumah kita bisa melihat beberapa mobil mewah yang terparkir berjajar rapi

Daun.id

Youtube Trans7Official

3. Ketika kita masuk ke dalam rumah megah ini, kita bisa melihat berbagai perlengkapan dan perkakas rumah. Seperti meja biliard yang diletakkan di sebuah ruang khusus lengkap dengan AC

Daun.id

Youtube Trans7Official

4. Saat host yang datang untuk mereview rumah Indra Kenz, keduanya tampak terkejut. Karena banyak tas-tas mahal dan branded yang digeletakkan begitu saja di lantai.

Daun.id

Youtube Trans7Official

5. Dan juga berbagai sepatu berkelas yang dikoleksi Indra Kenz juga dipamerkan kepada pemirsa. Indra mengaku jika koleksi sepatunya saja jika dirupiahkan bisa mencapai 3 milyar lebih

Daun.id

Youtube Trans7Official

6. Indra Kenz juga memperlihatkan kamar tidurnya. Terlihat ruang kamar tidur yang begitu luas dan didesain dengan begitu elegan.

Daun.id

Youtube Trans7Official

7. Saat hendak naik ke lantai 2 dan 3, rumah megah ini dihubungkan oleh sebuah tangga yang begitu mewah. Dan di sana, ada sebuah spot yang begitu indah, yang di depannya ada sebuah halama hijau yang begitu luas

Daun.id

Youtube Trans7Official

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya