Terpapar Covid-19, Ini 6 Potret Desta Disemangati Sang Istri Natasha Rizki

"Desta mendapat dukungan dari sang istri, Natasha Rizki."

Showbiz | 16 March 2022, 13:16
Terpapar Covid-19, Ini 6 Potret Desta Disemangati Sang Istri Natasha Rizki

Kabar tak menyenangkan datang lagi. Kali ini dari komedian Desta. Pada Kamis, 10 Maret 2022, di akun media sosialnya ia mengabarkan. Desta bersyukur, lantaran istri dan anaknya baik-baik saja, atau negatif.

Namun itu tetap merupakan kabar buruk bagi istrinya, Natasha Rizki yang ia nikahi pada 2013 silam. Yang juga telah memberikan ia kebahagiaan dengan ketiga anaknya, 2 perempuan dan 1 laki-laki.

Lantas itu tak membuat sang istri, Natasha Rizki bersedih. Ia tetap memberi dukungan penuh pada Desta yang tengah berjuang penuh untuk sembuh. Sama sekali tak menunjukkan kesedihan, tampak di akun media sosialnya ia beraktivitas seperti biasanya dengan anak-anaknya.

Tapi yang mengharukan adalah unggahan di akun media sosial Natasha yang memberikan kata-kata manis untuk semangat kesembuhan suami. Seperti di bawah ini:

1. Dalam video yang diunggahnya, tampak berisi beberapa foto Natasha Rizki dengan Desta, hanya berdua.
Daun.id

sumber: @natasharizkynew

2. Sekumpulan foto perjalanan mereka selama berlibur.
Daun.id

sumber: @natasharizkynew

3. Tidak hanya itu, Natasha juga memberikan kata-kata manis kepada sang suami. Bahwa ia akan mendoakan dan mendukungnya agar lekas pulih. Supaya bisa berkumpul lagi dengan keluarga kecilnya.
Daun.id

sumber: @natasharizkynew

4. Yang lebih mengharukan adalah saat ulang tahun Desta yang ke-45 pada 15 Maret kemarin.
Daun.id

sumber: @desta80s

5. Desta mengunggah video yang dikirimkan istrinya. Dalam video itu selain ucapan ulang tahun untuk ayahnya, ketiga anaknya juga mengungkapkan kerinduan terhadap ayahnya.
Daun.id

sumber: @desta80s

6. Semoga Desta lekas diberi kesehatan, agar ia dapat kembali berkumpul dengan Natasha Rizki dan ketiga anaknya.
Daun.id

sumber: @desta80s

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya