9 Potret Bocah 'Buronan Internasional' yang Sempat Viral, Ternyata Bukan dari Indonesia

"Viral bocah "Buronan Internasional" dikira dari Indonesia, Im Kamaludin ternyata bukan dari Indonesia"

Showbiz | 22 March 2022, 10:50
9 Potret Bocah 'Buronan Internasional' yang Sempat Viral, Ternyata Bukan dari Indonesia

Im Kamaludin, seorang bocah yang sempat viral karena mengacungkan jari tengah pada postingan akun facebooknya. Para netizen, sebelumnya banyak yang menduga, dikira anak tersebut berasal dari Indonesia. Usai ramai menjadi perbincangan para netizen dunia jagat maya, bocah tersebut diketahui berasal dari Thailand.

Semenjak aksi video mengacungkan jari tengah itu diunggah pada akun facebooknya Im Kamaludin. Kini bocah tersebut menjadi viral dan mendapat julukan "Buronan Internasional". Lantaran pada saat itu, dia tengah menengok ke kamera dan spontan mengacungkan jari tengahnya. Bocah tersebut diketahui berasal dari Thailand dibuktikan dengan plat nomor sepeda motor yang memboncengnya.

Lantaran aksinya yang viral, kini video anak tersebut beredar di mana-mana. Tidak hanya video, beberapa foto yang pernah diunggah di akun facebooknya kini juga ikut beredar. Uniknya, selain wajahnya yang tampak garang, dia juga mempunyai dunia dan kehidupan layaknya bocah seumurannya. Berikut ini beberapa potret keseharian bocah "Buronan Internasional" :

1.  Bocah Buronan Internasional tengah bermain di toko game

Daun.id

sumber; Facebook/Im Kamaludin

2. Tidak saja bermain di toko game, bocah 'Buronan Internasional" juga tampak menggemari game online.

Daun.id

sumber; Facebook/Im Kamaludin

3. Selain asik bermain sendirian dengan game online, bocah Buronan Internasional ini, juga menikmati bermain bareng teman-teman sebayanya.

Daun.id

Sumber; Facebook/Im Kamaludin

4. Selain dikenal dengan mengancungkan jari tengahnya, Im Kamaludin juga memiliki potret romantis loh. Berikut potret Bocah Buronan Internasional sedang berpose Sarangheo.

Daun.id

sumber; Facebook/Im Kamaludin

5. Tidak saja menjadi bocah Buronan Internasional, Im Kamaludin juga memiliki potret sebuah karya. Im Kamaludin tunjukkan dirinya dengan gambar hasil mewarnai.

Daun.id

sumber; Fcebook/Im Kamaludin

6. Selain terkenal dengan video viral mengacungkan jari tengah. Bocah viral Buronan Internasional juga memiliki potret yang mengangkat dua jari sebagai bentuk simbol perdamaian.

Daun.id

sumber; Facebook/Im Kamaludin

7.  Potret Im Kamaludin tengah asik bermain balon yang berbentuk pesawat udara

Daun.id

sumber; Facebook/Im Kamaludin

8. Potret bocah buronan yang mencoba tampil imut di depan kamera dengan pose jari tangan di dagu

Daun.id

sumber; facebook/Im Kamaludin

9. Inilah potret yang menggemparkan jagat maya dan sempat membuatnya viral. Potret bocah Buronan Internasional yang mengancungkan jari tengah

Daun.id

sumber; Facebook/Im Kamaludin

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya