Jadi Sorotan Publik, Ini 6 Fakta Tante Lala Seleb TikTok Nikah di Usia Muda

"Banyak yang belum tahu fakta Tante Lala"

Showbiz | 25 March 2022, 14:10
Jadi Sorotan Publik, Ini 6 Fakta Tante Lala Seleb TikTok Nikah di Usia Muda

Tante Lala yang merupakan seleb TikTok belakangan mencuri perhatian publik. Ia dikenal sebagai seleb TikTok yang memiliki gaya bicara yang unik, dan tak sedikit yang dibuat ketawa oleh kontennya.

Dengan gaya bicaranya yang kocak dan sukses menghibur netizen, Tante Lala kerap diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara podcast di televisi. Tante Lala mulai dikenal publik sejak leluconnya yang mengatakan jika anaknya durhaka karena tidak hafal Pancasila. Meski dikenal sebagai seornag yang ceria, namun Tante Lala memiliki beberapa fakta yang belum banyak diketahui netizen.

1. Berjuang demi anak

Daun.id

Sumber: @tantelala_punyacerita

Tante Lala mengatakan jika ia membersarkan anaknya sendiri. Ia juga merupakan seorang yatim piatu karena kedua orang tuanya sudah meninggal. Bahkan ia pernah berprofesi sebagai penyanyi dan pelawak. Tante Lala bekerja siang malam untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

2. Nikah muda

Daun.id

Sumber: @tantelala_punyacerita

Ia juga pernah bercerita bahwa dirinya dulu menikah pada usia muda. Tante Lala dulu menikah pada usia 16 tahun. Dari pernikahannya tersebut, Tante Lala dikaruniai seorang anak.

3. Bertengkar hebat

Daun.id

Sumber: @tantelala_punyacerita

Tante Lala mengatakan jika ia bercerai dengan suami saat anaknya yang bernama Rafa masih berumur 4 bulan. Pada 2017, ia rujuk kembali dengan mantan suaminya tersebut. Setelah rujul, keduanya pernah bertengkar hebat dan disaksikan oleh Rafa. Bahkan ada pertengkaran hebat sampai Tante Lala dibanting oleh suaminya dan juga diksasikan oleh anaknya tersebut.

4. Usia

Daun.id

Sumber: @tantelala_punyacerita

Seleb TikTok yang kocak ini ternyata berasal dari Gorontalo. Tante Lala lahir pada 1995 dan kini masih berusia muda yakni 26 tahun. Banyak netizen yang kaget mengetahui kebenaran ini, sebab Tante Lala kerap tampil dengan makeup yang membuatnya tampak lebih tua dari usianya.

5. Menikah dengan brondong

Daun.id

Sumber: @tantelala_punyacerita

Pernah gagal berumah tangga tak membuat Tante Lala trauma. Ia malah menikah dengan pria yang usianya lebih muda 3 tahun darinya. Bahkan kini ia tengah mengandung anaknya yang kedua atau adik dari Rafa.

6. Nama Tante Lala

Daun.id

Sumber: @tantelala_punyacerita

Ternyata Tante Lala bukanlah namanya yang sebenarnya. Nama asli Tante Lala adalah Nurela Yusuf. Diketahui nama Tante Lala itu berawal dari nama akun Facebooknya yakni Stella Ztart Makarena. Dari situ, banyak yang memanggilnya Tante Lala, sehingga ia memutuskan untuk menggunakannya untuk nama panggung. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya