2 Cara Menghapus Komentar di Ig,Pada Komentar Sendiri dan Orang Lain

"Pernah mengalami salah komen atau pada komentar akun instagram, tenang komentar tersebut dapat dihapus melalui cara di bawah ini."

Tech | 25 March 2022, 15:40
2 Cara Menghapus Komentar di Ig,Pada Komentar Sendiri dan Orang Lain

Instagram termasuk salah satu media sosial yang telah diminati oleh muda-mudi. Namun pengguna instagram juga berbagai macam usia hingga orang dewasa. Instagram juga selalu melakukan update pada setiap fitur-fiturnya, sehingga mampu menarik perhatian para penggunanya. Akhiotr-akhir ini mulai muncul trend update terbaru dari Instagram yaitu fitur instagram reels.

Instagram merupakan aplikasi yang berbeda dengan facebook, namun pengguna instagram juga dapat melakukan komen terhadap postingan orang lain. Komentar yang datang dari para followers kadang kala tak sesuai dengan ekspektasi Anda. Untuk mencegah komentar-komentar negatif terhadap postingan anda di Instagram, tentu koment tersebut dapat dihapus oleh Anda selaku pemilik postingan.

Selain itu, menghapus komentar juga dapat dilakukan pemilik akun yang melakukan komentar pada postingan orang lain di instagram. Misalnya, ketika sedang salah mengirimkan komentar pada suatu postingan orang lain tertentu. Sehingga membuat Anda pemilik komentar sangat khawatir, padahal komentar tersebut juga dapat dihapus dari pemilik komentar atau akun yang berkomentar.

Namun di balik canggihnya instagram dan perkembangan teknologi, tidak menutup kemungkinan masih ada beberapa orang yang mengalami kesulitan dalam menghapus komentar di instagram. Nah, kali ini kami akan membahas seputar cara menghapus komentar di Ig. Sahabat daun dan para pembaca yang baik, simaklah beberapa pembahasan tersebut melalui tulisan di bawah ini.

Cara menghapus komentar di Ig

Jika anda merasa risih dengan beberapa komentar pada postingan Anda di Ig, tentu Anda dapat menghapus komentar tersebut. Selain itu menghapus komentar Ig juga dapat dilakukan terhadap komentar Anda sendiri pada postingan orang lain ataupun pada postingan Anda sendiri. Berikut ini beberapa langkah yang dapat dilakukan untuik menghapus komentar di Ig:

1. Cara menghapus komentar di Ig pada postingan sendiri

Berikut ini cara menghapus komentar instagram pada postingan sendiri:

Daun.id

sumber; pexels.com

- Aktifkan dan buka aplikasi instagram Anda.
- Pergilah pada postingan Anda.
- Carilah komentar anda yang ingin dihapus dari postingan.
- Kemudian tekan, hingga muncul block pada komentar tersebut.
- Tinggal tekan ikon tong sampah di bagian atas.
- Selesai, komentar akan terhapus.

2. Cara menghapus komentar orang lain di Ig pada postingan sendiri

Berikut cara menghapus komentar orang lain di Ig pada postingan sendiri :

Daun.id

sumber; pexels.com

- Aktifkan atau buka aplikasi instagram.
- Bukalah pada postingan anda yang terdapat komen orang lain yang ingin dihapus.
- Pilahlah komentar orang lain yang ingin anda hapus.
- Tekan agak lama pada komentar tersebut.
- Klik pada ikon tong sampah pada bagian atas.
- Selesai, komentar akan terhapus.

Beberapa cara menghapus komentar di Ig seprti di atas juga dapat digunakan untuk menghapus komentar sendiri pada postingan orang lai. Jika Anda sedang mengalami salah komentar pada postingan orang lain, sebaiknya langsung saja dihapus Sehingga dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Demikian beberapa pembahasan tentang seputar cara menghapus komentar di Ig. Silahkan mencoba beberapa cara di atas sesuai dengan kebutuhan yang telah dihadapi. Selamat mencoba !!!!

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya