5 Potret Kriss Hatta Tampil Menawan Saat Hadir di Pernikahan Sang Adik

"Kriss Hatta tampak lebih menawan"

Showbiz | 31 March 2022, 08:18
5 Potret Kriss Hatta Tampil Menawan Saat Hadir di Pernikahan Sang Adik

Kriss Hatta baru-baru ini menjadi sorotan publik. Penampilannya saat menghadiri pernikahan adiknya yang bernama Cyndyana Lorens mencuri perhatian. Ia mengenakan busana tradisional adat Jawa dan tampak gagah dan menawan.

Diketahui Cyndyana Lorens merupakan seorang pramugari cantik yang baru saja melangsungkan pernikahan. Dengan mengusung tema adat Jawa, acara pernikahan tersebut tampak mewah dan meriah dengan nuansa Jawa yang melekat. Bahkan tak sedikit yang dibikin pangling dengan penampilan Kriss Hatta saat mengenakan busana adat Jawa tersebut. Ia turut mendampingi sang adit saat pernikahan, bahkan diketahui saat adik tercintanya melangsungkan pertunangan, ia juga tampak hadir dan mendampingi.

Tak hanya menggunakan busana adat Jawa, tampak Kriss Hatta juga makin ganteng dan menawan saat mengenakan jas berwarna maroon. Tak sedikit yang mendoakan semoga Kriss Hatta segera menyusul sang adik yang telah menikah. Penasaran? berikut potret Kriss Hatta saat hadir dalam pernikahan sang adik dengan tema adat Jawa.

1. Kriss Hatta tampak semakin gagah dan menawan saat mengenakan busana formal yakni jas berwarna maroon yang senada dengan tema acara pernikahan adiknya.

Daun.id

Sumber: @krisshatta07

2. Tampak Kriss Hatta mengenakan busana adat Jawa lengkap dengan blangkon saat akad adiknya berlangsung.

Daun.id

Sumber: @krisshatta07

3. Suasana kebahagiaan kini sedang menyelimuti keluarga Kriss Hatta setelah sang adik resmi menikah dengan pria yang diidamkan.

Daun.id

Sumber: @krisshatta07

4. Hari istimewa ini digelar pada 17 Maret 2022 lalu dengan tema tradisional yakni mengusung adat Jawa.

Daun.id

Sumber: @krisshatta07

5. Kriss Hatta juga terlihat selalu mendampingi sang adik dan menghantarkan menuju kehidupan barunya.

Daun.id

Sumber: @krisshatta07

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 11 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya