10 Cara Menghapus Foto Profil di Tiktok, Mudah dan Praktis

"Sebagian para pengguna tiktok mungkin telah betanya-tanya tentang cara menghapus foto profil di tiktok. Nah, simaklah pembahasan sahabat daun di bawah ini."

Tech | 07 April 2022, 20:18
10 Cara Menghapus Foto Profil di Tiktok, Mudah dan Praktis

Tiktok kini telah menjadi salah satu aplikasi yang diminati para muda-mudi. Hal ini dapat kita lihat dari playstore, aplikasi tiktok telah didownload kurang lebih dari 100 juta pengguna. Fitur yang ditawarkan tiktok ialah dengan membuat video kemudian ditambahi dengan musik. Para pengguna dapat mengedit video terbaiknya dan ditambahi dengan lagu sesuai dengan kesukaanya.

Setelah video diedit tentunya para pengguna langsung dapat mengunggah secara langsung. Setelah diunggah, video akan dilihat oleh banyak orang dan dapat menjadi trending ketika ditonton oleh banyak para pengguna lainnya. Untuk dapat mengaksesnya, para pengguna terlebih dahulu harus membuat akun tiktok. Dalam pembuatan akun ini, terkadang juga dibutuhkan foto profil penggunanya.

Dengan adanya foto profil tersebut, para pengguna dapat saling mudah untuk mengenalinya satu sama lain. Sebab di tiktok juga dapat saling mengikuti satu sama lain, seperti halnya medsos yang lain. Sementara itu, tidak setiap orang ingin dikenali oleh pengguna lainnya dan cenderung hanya ingin menonton video saja. Nah, dalam kondisi seperti ini biasanya ada pengguna yang ingin menghapus foto profil.

Sementara itu tidak setiap pengguna tiktok dapat mengetahui cara menghapus foto profil. Nah, kali ini sahabat daun mencoba untuk membahas persoalan tersebut. Bagi Anda yang masih bingung ketika ingin menghapus foto profil, sebaiknya simak pembahasan kami di bawah ini. Tentu untuk menghapus foto profil di akun tiktok juga ada langkah-lahkahnya, ikutilah pembahasan di bwah ini.

Cara menghapus foto profil di tiktok

Daun.id

sumber; pixabay.com

Bagi kalian yang masih bingung tentang cara menghapus foto profil di tiktok. Ketahuilah langkah-langkahnya hanya di sahabat daun, dan dapat dilakukan melalui banyak cara. Jika Anda ingin menghapus foto profil di tiktok, berikut ini caranya :

1. Download suatu gambar atau foto foto background polos sesuka Anda.

2. Setelah itu, buka aplikasi TikTok dan lakukan login akun Anda di tiktok.

3. Selanjutnya, masuk pada menu Profil yang ditandai dengan ikon gambar orang pada bagian kanan bawah layar.

4. Kemudian, pilihlah tombol "Edit Profile"

5. Selanjtnya, pilih "Change Photo" secara otomatis anda akan masuk dan memilih foto di galeri Anda.

Daun.id

sumber; pixabay.com

6. Pilihlah gambar yang bukan dari foto identitas Anda, bisa memilih yang polos berwarna putih atau hitam dan lain-lain.

7. Jika sudah terpilih, tekan pada tombol Confirm.

8. Anda akan tertuju pada halaman Crop, tentukan area gambar yang akan Anda ambil untuk foto profil di tiktok.

9. Jika sudah, Anda tinggal tekan tombol Save

10. Selanjutnya, secara otomatis foto profil Anda telah berubah menjadi polos dan bukan identitas Anda.

Dengan langkah-langkah di atas, secara otomatis foto profile di tiktok seakan-akan telah terhapus karena hanya bergambar polos. Nah, sahabat daun ketika ingin menghapus foto profil di tiktok, Anda cukup melakukan beberapa cara seperti di atas. Jika mengalami kesulitan, Anda juga dapat meminta bantuan teman yang sudah pengalaman, selamat mencoba !.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya