7 Potret Bahagia Yasmine Wildblood dan Suami Saat Gelar Tasyakuran 4 Bulanan Anak Ketiga

"Yasmine Wildblood hamil anak ketiganya, suami beserta seluaruh keluarga besar mereka turut bahagia"

Showbiz | 12 April 2022, 20:05
7 Potret Bahagia Yasmine Wildblood dan Suami Saat Gelar Tasyakuran 4 Bulanan Anak Ketiga

Yasmine Leeds Wildblood merupakan sosok model sekaligus akrtis memiliki darah keturunan Inggris, Skotlandia, Batak, dan Ambon. Yasmine mengawalai kariernya sejak tahun 2003, menjadi seorang model pemeran video klip group band Noah yang saat itu masih bernama Peterpan. Dirinya menjadi pemeran model pada lagu yang berjudul "Semua Tentang Kita", dan melanjutkan di beberapa film televisi.

Pada tahun 2010 Yasmine nama Yasmine mulai dikenal publik, kalau itu memerankan film Putri Yang Ditukar bersama Nikita Willy dan beberapa artis papan atas lainnya. Selain itu Yasmine juga aktif membintangi beberapa film FTV, dan beberapa sinetron lainnya. Seperti sinetron Lia, Cinta dan Anugerah, Ketika Cinta Bertasbih, Anugerah, Asmara, Yang Muda Yang Bercinta, Cinta Illahi, dan Catatan Hati Seorang Istri.

Hingga akhirnya perempuan model tersebut mulai dikenal oleh publik. Yasmine membangun rumah tangganya pada tahun 2013 bersama Abi Yapto, kala itu dirinya menikah dengan pria yang usianya lebih tua 18 tahun darinya. Meski perbedaan usianya terpaut sangat jauh, namun rumah tangganya sangat harmonis dan bahagia. Cinta memang tak pernah memandang usia, tiga tahun menikah mereka dikaruniai momongan.

Anak pertamanya diberi nama Seraphina Rose yang berjenis kelamin perempuan. Usia pernikahan mereka yang keenam tahun, pada tahun 2013 Yasmine dan Abi Yapto dikarunia anak yang kedua. Anak kedua juga memiliki jenis kelamin perempuan yang diberi nama dengan Sophia. Kini dikabarkan Yasmine Wildblood telah hamil anak ketiga, wah selamat ya kak. Hal ini dapat dilihat dari unggahan instagramnya, kala itu sedang menggelar tasyakuran 4 bulanan.

Inilah potret bahagia Yasmine Wildblood dan suami saat gelar tasyakuran 4 bulanan anak ketiga :

1. Potret bahagia Yasmine Wildblood dan suami saat meletuskan balon di acara tasyakuran 4 bulanan anak ketiganya. Suasana yang sangat meriah.

Daun.id

sumber; @yaswildblood

2. Bahagia banget, potret Yasmine Wildblood dan suami didampingi kedua anaknya dalam rangka tasyakuran 4 bulanan anak ketiga.

Daun.id

sumber; @yaswildblood

3. Kedua anak Yasmine turut berbahagia menyambut calon adiknya yang masih dikandungan berusia 4 bulanan, luar biasa.

Daun.id

sumber; @yaswildblood

4. Ngaji bersama, potret Yasmine Wildblood dan suami mengaji bersama didampingi kedua anaknya saat tasyakuran 4 bulanan anak ketiga.

Daun.id

sumber; @yaswildblood

5. Kebahagian kedua anak Yasmine Wildblood saat tasyakuran 4 bulanan anak ketiga, siap sambut calon adiknya.

Daun.id

sumber; @yaswildblood

6. Kado terindah, tasyakuran 4 bulanan anak ketiga Yasmine Wildblood ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun suaminya.

Daun.id

sumber; @yaswildblood

7. Sang kakek dan nenek juga turut bahagia sambut tasyakuran 4 bulanan calon cucunya. Calon anak ketiga Yasmine Wildblood.

Daun.id

sumber; @yaswildblood

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya